AC Milan Kalah Di Laga Ke-31 Liga Italia Atas Juventus

AC Milan Kalah Di Laga Ke-31 Liga Italia Atas Juventus – Juventus selangkah lebih dekat dengan scudetto tuntas menang atas AC Milan di minggu ke-31 Liga Italia. Di samping itu, perebutan persaingan tempat ke-4 tambah ketat.

Juve memetik kemenangan 2-1 waktu melayani Milan pada pertandingan minggu ke-31 di Allianz Tingkat, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Bianconeri mengedit keadaan lewat gol Paulo Dybala dan Moise Kean.

Lewat kemenangan itu, Juve bisa tutup scudetto seandainya Napoli kalah dari Genoa. Namun, Napoli yg melayani Genoa, Senin (8/4/2019) pagi hari WIB, menunda pesta juara Juve dengan hasil imbang 1-1.

Dengan demikian, Juve yg menyatukan 84 poin dari 31 kompetisi sekarang unggul 20 poin atas Napoli. Dengan tujuh pertandingan tersisa, Juve tinggal dibutuhkan hasil imbang melawan SPAL pada minggu depannya buat tutup gelar juara.

Dari perebutan persaingan ticket ke Liga Champions, tiga kubu ikut serta perlawanan ketat. Milan yg menduduki urutan ke-4 dengan 52 poin ditempel oleh Atalanta dengan ada banyaknya poin sama dan AS Roma yg menyatukan 51 poin.

Lazio dan Torino juga nggak beda jauh dari empat besar. Dua-duanya sama sama miliki 49 poin di urutan ke-7 dan ke-8.

Hasil Liga Italia Minggu ke-31 :

Parma 0-0 Torino
Juventus 2-1 Milan
Sampdoria 0-1 Roma
Fiorentina 0-1 Frosinone
Udinese 3-2 Empoli
Cagliari 2-1 SPAL
Inter Milan 0-0 Atalanta
Lazio 2-2 Sassuolo
Napoli 1-1 Genoa
Bologna ? -? Chievo