Allegri Berharap Juventus Segera Lupakan Kekalahan Atas MU

Allegri Berharap Juventus Segera Lupakan Kekalahan Atas MU – Masssimilliano Allegri mengharap Juventus selekasnya melupakan kekalahan atas Manchester United serta konsentrasi untuk melawan AC Milan.

Minggu ini Juventus mesti melakukan pertandingan berat di Serie A waktu berkunjung ke AC Milan, Stadion San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB. Pertandingan ini akan jadi ujian buat scuad Si Nyonya Tua untuk bangun sesudah tengah minggu ini kalah 1-2 dari Manchester United di arena Liga Champions.

Kekalahan atas Setan Merah berlangsung dengan menyesakan sebab dua gol kemenangan team bimbingan Jose Mourinho terbentuk pada lima menit paling akhir pertandingan. Keadaan ini membuat Massimilliano Allegri cemas keadaan psikologi timnya dikit terganggu mendekati pertandingan kontra Rossonerri.

“Tidak seseorang juga menginginkan untuk memenangi semua laga, tapi kekalahan seperti ini dapat membuat psikologi kami terganggu,” kata Allegri.

Pelatih dari Italia ini pula mengharap timnya selekasnya melupakan kekalahan atas Manchester United untuk konsentrasi melawan AC Milan

“Hal itu harusnya membuat kita lebih baik serta kami mempunyai pertandingan kontra AC Milan yang perlu kita lewati,” papar pelatih yang sukses mengantar Juventus mencapai empat titel Serie A ini.