Arema Andalkan Duet Dedek Dan Sylvano

Arema Andalkan Duet Dedek Dan Sylvano – Duet Dedik Setiawan serta Sylvano Comvalius berubah menjadi jagoan Arema FC di Liga 1 2019. Mereka bakal kembali berubah menjadi sandaran kala Singo Sinting melayani Perseru Badak Lampung FC malam nanti.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sekian kali melaksanakan perputaran pemainnya. Seusai Arema terjatuh di empat kompetisi awal, duet Dedik-Comvalius di garis depan nyata-nyatanya bisa membuat point untuk Arema.

Maka dari itu, ia bakal kembali turunkan dedik serta Sylvano di barisan depan kala melayani Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7/2019) .

” Duet Dedik-Comvalius cukuplah bagus sejak mulai Arema menentang Persipura serta paling akhir Semen Padang. Peluang bakal dipertahankan malam nanti, ” kata Milo.

Milo akan juga mengoptimalkan status tuan-rumah di pertandingan itu. Ia memerintahkan anak asuhannya tampil maksimum.

” Kanjuruhan begitu bagus, tidak sama dengan Gajayana, lantaran situasi lapangan kurang baik. Di Kanjuruhan kelak, pemain dapat main maksimum dalam memproduksi bola, ” ujar pemain berasal dari Bosnia ini.

Arema dengan bekal hasil positif dari minggu awal mulanya. Mereka menundukkan Persipura Jayapura 3-1, setelah itu menundukkan Semen Padang dengan score tipis 1-0.

Hasil itu dikehendaki dapat berubah menjadi modal positif mereka. Gelandang Arema FC Makan Konate begitu mengharapkan kemenangan pada kompetisi nanti malam.

” Insya Alloh kelak dapat membela tiga point di Kanjuruhan, ” kata Konate.