Home / Berita bola / Arema FC Fokus Menjalani Latihan Di Pantai Jelang Liga 1

Arema FC Fokus Menjalani Latihan Di Pantai Jelang Liga 1

Arema FC Fokus Menjalani Latihan Di Pantai Jelang Liga 1 – Menuju lanjutan Shopee Liga 1 satu pekan lagi, Arema FC terus menaikkan resistansi tubuh para pemainnya. buat keadaan yang lebih bagus pelatih Singo Edan, Carlos Oliveira kembali menyusun latihan fisik di pantai yang hendak dilangsungkan pada Situs Judi Bola Rabu, (23/9/2020).

Sebelumnya Arema FC pula sudah sparing di pantai pada 2 September lalu. maksudnya latihan di pantai esok lusa adalah latihan spesial yang kedua kali yang dilakukan oleh Hendro Siswanto dan rekan-rekan.

manajer Arema FC, Carlos Oliveira membeberkan rencana latihan fisik itu di pusat kesegaran Universitas Brawijaya, Malang pada Senin (21/9). ia pun mengatakan, latihan tertentu itu sudah direncakan dan bakal dipertandingkan pada game week ini.

“Kami bakal keluar ke pantai, kami akan berlatih fisik dan juga pula teknik. Kami hendak keluar ke situ Rabu (23/9/2020) pagi. seperti itu rencana kami, ” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

jadwal tim instruktur Arema selenggarakan latihan dipantai hanya selisih satu minggu sebelum Arema berpapasan Bhayangkara FC pada 2 Oktober buat lanjutan Liga 1. namun Carlos membenarkan tak permasalahan kendati latihan tubuh itu berlangsung terhimpit dengan mulainya Liga 1. instruktur asal Brazil itu meminta pemain serta supporter mempercayakan hal itu kepadanya.

“Ini sudah saya lakukan selagi 20 tahun, enggak ada permasalahan, yang akan kami lakukan di situ enggak hendak sampai ‘membunuh’ pemain. Ini adalah latihan yang mereka perlukan, lantaran kami harus meningkatkan daya dan juga daya, ” imbuhnya.

Carlos sungguh percaya jika timnya hendak begitu Bursa Bola berkobar-kobar dan juga antusias buat melalui latihan di pantai kelak dan, latihan itu amat berguna untuk mereka.

“Latihan fisik ini sanggup meminimalisir ancaman cedera juga. Pasir pantai akan sungguh menolong. aku tahu persis apa yang bakal aku lakukan dan juga bagikan buat para pemain, ” memungkasi mentor berusia 59 tahun tersebut.

About admin