Arsenal Terhenti 0-1 Di Markas Everton

Arsenal Terhenti 0-1 Di Markas Everton – Arsenal kembali mengalami kekalahan di pertandingan away Liga Inggris dengan ditundukkan Everton 0-1. The Gunners layak waswas dikarenakan mereka punyai tambah banyak pertandingan tandang dibanding dengan kandang di bekas musim.

Arsenal terhenti 0-1 di markas Everton, Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB. Gawang The Gunners dibobol oleh Phil Jagielka dalam menit ke-10.

Kekalahan itu membuat Arsneal tidak sukses clean sheet dalam 15 pertandingan away. Angka itu paling tinggi sejak mulai Februari 1985.

Dengan tiada penambahan point, Arsenal isikan ke urutan ke-4 papan classement sesaat Liga Inggris. Team berjuluk Gudang Meriam itu mengumpulkan 63 point dari 32 pertandingan yg dijalani.

Point itu sama seperti koleksi Chelsea yg mendiami posisi ke-5. The Blues cuman kalah perbedaan gol dari Arsenal.

” Umumnya kami baik-baik saja, saya kira tak ada yg tidak baik. Itu bukan hasil yg tidak baik, pun bukan tampilan yg bagus akan tetapi cukup, ” kata Emery seperti dilansir Four Four Two.

” Misi kami di sini yakni tinggalkan markas Everton dengan ada di di urutan ke-tiga, akan tetapi kami di posisi ke-4, ” ia memberi tambahan.

Hasil negatif di markas Everton itu bikin Arsenal mesti lekas mencari pemecahan hadapi bekas musim. Dikarenakan, mereka ditunggu-tunggu tambah banyak pertandingan tandang, empat kompetisi, dari enam pertandingan akhir.

Emery gak punyai banyak sekali waktu buat kembalikan mental anak asuhannya. Paling dekat, mereka bakal berkunjung ke markas Watford. Pertandingan itu dilangsungkan 15 April, lantas berbuntut ke markas wolverhampton Wanderers, serta di markas Leicester City, serta melawat ke markas Burnley. Mengenai dua kompetisi kandang tersisa melayani Crystal Palace serta Brighton and Hove Albion.

” Kami mesti pikirkan pertandingan seterusnya serta paling dekat hadapi away ke markas Watford. Dalam pikiran saya tetap sama : kami memahami itu bakal sukar, ” kata ia.

” Pertandingan tadi malam berubah menjadi kesempatan besar untuk kami buat dapatkan tiga point serta isikan posisi ke-tiga namun cuman bisa ke-4 so kami mesti lebih berkesinambungan. Kami mesti buka kesempatan di pertandingan seterusnya serta seluruhnya tergantung terhadap kami, bukan team beda, ” ia memberi tambahan.