Berkesempatan Cetak Gol Perdana Higuain Justru Tolak Pinalti William

Berkesempatan Cetak Gol Perdana Higuain Justru Tolak Pinalti William

Berkesempatan Cetak Gol Perdana Higuain Justru Tolak Pinalti William – Gonzalo Higuain menampik peluang membuat gol pada pertandingan kiprah berbarengan Chelsea. Penalti yg di tawarkan Willian ia tolak.

Buat pertama kali sehabis ditransfer dari AC Milan, dengan status pinjam dari Juventus, Higuain tampil dalam pakaian biru Chelsea. Ia dimainkan jadi starter kala The Blues melayani Sheffield Wednesday di Piala FA.

Penyerang asal Argentina itu punyai peluang emas membuat gol pada kiprahnya berbarengan The Blues. Kala Chelsea bisa penalti dalam menit 25, Willian tawarkan relasi barunya itu untuk jadi pelaku eksekusi. Namun Higuain menentukan menolaknya.

Di tanya wartawan bab kejadian itu, asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, mengatakan bila Higuain sesungguhnya udah di ambil berubah menjadi pelaku eksekusi penalti khusus di pertandingan itu.

” Dalam lis (pelaku eksekusi) , ia (Higuain) merupakan yg pertama ambil penalti. Namun mereka berkata – kadangkala hal mirip ini berlangsung. Itu perbuatan yg bagus dari Willian, ” ujar Zola dilansir dari Talksport.

Diakhir pertandingan Chelsea memperoleh kemenangan 3-0. Sehabis Willian membuat gol penalti dalam menit 26, gol The Blues yang lain dibikin Callum Hudson-Odoi dalam menit 64 serta gol ke dua Willian dalam menit 83.