Catatan Apik Mohamed Salah Kala Jumpa Southampton

Catatan Apik Mohamed Salah Kala Jumpa Southampton – Perform Mohamed Salah sampai kini belum juga memuaskan. Dengan Southampton menjadi lawan minggu ini, Salah punyai kesempatan baik bangun.

Sehabis membuat 44 gol berbarengan Liverpool musim yang lalu, Salah punyai start kurang oke musim ini. Salah baru membuat dua gol serta satu assist dari enam pertandingan . Banding dengan Sadio Mane yg udah bikin empat gol serta Roberto Firmino dengan tiga gol.

Salah bahkan juga dikritik lantaran tampil tidak baik disaat Liverpool menundukkan Paris Saint-Germain 3-2. Pada pertandingan itu, Whoscored cuma berikan dia nilai 5, 67.

Meskipun demikian, pertandingan hadapi Southampton di Anfield, Sabtu (22/9) malam WIB kelak mungkin saja kesempatan baik utama untuk Salah buat bangun serta unjuk kapabilitas. Karenanya pemain Mesir itu punyai rekor apik disaat hadapi Soton.

Menurut data Opta, Salah bertindak pada empat dari lima gol Liverpool ke gawang Soton musim yang lalu. Ia bikin dua gol masa Liverpool menang 3-0 di Anfield, serta bikin sebiji gol lagi ditambah satu assist pada kemenangan 2-0 di St Mary.

Selanjutnya data serta kenyataan Liverpool versi Southampton yg ditulis Opta.

– Soton cuma menang 3 kali dari 19 pertandingan Premier League menantang Liverpool di Anfield (3 menang, 6 imbang, 10 kalah) .

– Liverpool sukses bikin clean sheet pada empat pertemuan paling akhir menantang Southampton.

– Liverpool menginginkan kemenangan ke enam dari enam pertandingan. Apabila sukses, ini berubah menjadi ke-tiga kalinya selama peristiwa mereka bisa mengerjakan itu sehabis 1978-1979 serta 1990-1991.

– Liverpool gak terkalahkan pada 23 pertandingan kandang paling akhir Premier League. Rekor ke dua terpilih sehabis Agustus 2009 (31 pertandingan gak terkalahkan) .

– Liverpool gak sempat kebobolan pada tujuh pertandingan kandang paling akhir Premier League.

– Sejak mulai awal musim yang lalu, Southampton berubah menjadi team yg sangat banyak kehilangan point dalam urutan unggul (26 point) .

– Sadio Mane udah bikin 48 gol di Premier League. Ia cuma diperlukan dua gol lagi untuk jadi pemain Afrika ke tujuh yg bisa capai 50 gol di persaingan sehabis Efan Ekoku, Yakubu Aiyegbeni, Nwankwo Kanu, Didier Drogba, Emmanuel Adebayor, serta Yaya Toure.

– Ini bisa jadi pertandingan liga ke-600 Juergen Klopp sejak mulai berubah menjadi manajer profesional. Rekornya dari 599 pertandingan merupakan 295 menang, 158 seri, serta 146 kali kalah.