Home / Berita bola / Cesc Fabregas Ingin Kembali Ke Arsenal, Arsenal Kurang Serius

Cesc Fabregas Ingin Kembali Ke Arsenal, Arsenal Kurang Serius

Cesc Fabregas Ingin Kembali Ke Arsenal, Arsenal Kurang Serius – Diperjalanan kembali lagi Inggris sehabis dari Barcelona, Fabregas menentukan Chelsea dibandingkan dengan Arsenal. Meski sebenarnya kan ia dahulu The Gunners.

Cesc Fabregas main buat Arsenal dari tahun 2003 hingga sampai 2011. Lantas ia ke Barcelona hingga sampai tahun 2013, setelah itu ke Chelsea dari musim 2014/2015 hingga sampai 2018/2019. Saat ini, ia memakai seragam AS Monaco.

Diberitakan Daily Star, waktu tinggalkan Barcelona, dianya sendiri cuma pingin ganti ke Inggris. Di akalnya cuma ada satu club ialah Arsenal.

” Waktu itu, saya mempunyai waktu seminggu buat memperoleh berita balasan dari Arsenal,Sbobet88 ” tukasnya buka narasi. Cesc Fabregas mengatakan, dianya sendiri gak pengen mengemis. Sehabis seminggu, team Arsenal tak memberikannya balasan apa saja.

” Sehabis seminggu itu, tak ada berita. Saya gak pengen mengemis, selanjutnya saya kenal Arsenal tak perlu saya, ” tangkisnya.

Sesudah itu, Fabregas mempunyai pilihan di antara ke Manchester United atau Manchester City. Tapi yang malahan gak dikira, dianya sendiri malahan berkata terhadap Jose Mourinho yang waktu itu kembali berubah menjadi pimpinan Chelsea.

” Yang saya fikir gak sudah pernah berlangsung selanjutnya berlangsung,Agent88bet saya bicara terhadap Jose Mourinho. Ia berkata bab bagaimana dianya sendiri pingin bangun club, keluarkan kapasitas saya, teknik main, serta yang lain. Selanjutnya, saya hendak memutuskan ke Chelsea, ” ujarnya.

” Ditambah lagi, London merupakan rumahku, bukan Manchester, ” sambung Fabregas. Semasa di Chelsea, Fabregas memberikan lima trofi, ialah dua trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa. Fabregas menuliskan 198 tampilan dengan 22 gol.

About penulis77