Home / Berita bola / Chris Smalling Perkuat MU Musim Depan

Chris Smalling Perkuat MU Musim Depan

Chris Smalling Perkuat MU Musim Depan – Chris Smalling menyelesaikan periode pinjamannya di AS Roma serta kembali ke Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bek 30 tahun itu masih diperlukan MU.

Kontrak Smalling bersama-sama Roma usai bersamaan selesainya Liga Italia. Meskipun ia memang dikontrak mulai sejak awal laga 2019/2020 sampai akhir musim ini, tapi dalam klausul Smalling tidak dituliskan kalau dianya sendiri dapat tampil di Liga Europa bersama-sama Il Lupi.

Akhirnya saat laga Roma kontra Sevilla pada fase 16 besar Liga Europa di MSV-Arena, Duisburg, Jumat (7/8/2020) pagi hari WIB, Smalling mesti angkat koper serta kembali pada Manchester. Pemain internasional Inggris itu mengungkap kekecewaannya dikarenakan tidak sukses merampungkan seluruhnya laga musim ini bersama-sama Edin Dzeko dkk.

ultimate gaming
Saya sedih tidak dapat merampungkan musim yang udah kita mulai saling bersama,” kata Smalling di account Twitter milik dia.

Smalling memang punya hak sedih dikarenakan dianya sendiri tampil cukup oke disaat masa pinjamannya di Roma. Ia terdaftar tampil sekitar 30 kali di Liga Italia dengan mencatat 3 gol serta dua assist, dan berubah menjadi pemain ke-9 di Serie A yang terbanyak mengerjakan intercept dalam statistik Opta, yaitu sekitar 56 kali.

Walau begitu, kembalinya Smalling ke Old Trafford diterima tangan terbuka oleh Solskjaer. Pimpinan MU itu mempercayai kalau performa Smalling di Roma memberikan kalau pemainnya itu masih dibutuhkan serta memiliki nilai buat Setan Merah.

daftar wm casino
Saya pikirkan Chris udah memberikan saat karirnya di Man United begitu berharganya dia bikin Man United. Musim ini merupakan perihal dianya sendiri berubah menjadi pemain reguler, berangkat ke Roma untuk memberikan serta memperlihatkan begitu bagus dianya sendiri jadi bek tengah,” kata Solskjaer, diberitakan dari Daily Mail.

“Saya pengen berikan Harry (Maguire), Vic (Victor Lindelof), dan Axel (Tuanzebe) peluang, maka dari itu kami hendak memutuskan kalau yang terunggul untuknya merupakan berangkat ke Roma serta bermain disana saat satu tahun,” tuturnya.

“Saat ini ia kembali lagi serta Chris udah memberikan musim ini kalau dianya sendiri memiliki nilai. Saya udah berkata dengannya sampai kini serta puas dengan musim yang dilewatinya,” ujar Solskjaer.

About penulis77