Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Pemerkosaan pada Seorang Wanita

Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Pemerkosaan pada Seorang Wanita – Cristiano Ronaldo didera rumor pemerkosaan pada orang wanita. Striker Juventus itu menyanggah.

Rumor pemerkosaan yang dikerjakan Ronaldo disibak wanita bernama Kathryn Mayorga. Seperti diambil Daily Mail, jenis asal Amerika Serikat itu mengakui diperkosa sang megabintang pada 2009.

Mayorga mengakui diperkosa di Las Vegas. Saat itu, ia dipaksa melakukan hubungan intim selesai berjumpa dalam suatu kelab malam.

Dakwaan Mayorga tidak main-main. Wanita yang sekarang berumur 34 tahun itu ajukan tuntutan masalah pemerkosaannya ke Pengadilan Amerika Serikat.

Jengah dengan rumor itu, Ronaldo langsung memberikan pengakuannya. Melalui feature live Instagram, pemilik lima titel ballon d’or itu, menyanggah semua dakwaan yang dialamatkan padanya.

“Tidak, tidak, tidak, tidak. Apakah yang dia jelaskan ini hari? Tidak benar, berita palsu,” tutur Ronaldo.

“Mereka cuma ingin mempromokan (diri) dengan nama saya. Mereka ingin tenar dengan menyebut-nyebut saya, tetapi ini resiko dari pekerjaan. Saya pria yang berbahagia serta semua berjalan baik-baik saja,” dia memberikan.