Dalam Rates Natal-Tahun Baru Jokowi Sebut Ada Tiga Hal Yang Jadi Fokus Pemerintah

Dalam Rates Natal-Tahun Baru Jokowi Sebut Ada Tiga Hal Yang Jadi Fokus Pemerintah

Dalam Rates Natal-Tahun Baru Jokowi Sebut Ada Tiga Hal Yang Jadi Fokus Pemerintah – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengadakan rapat hanya terbatas dengan menteri mendekati Natal serta Tahun Baru 2019. Dalam rapat itu, ada tiga perihal yang jadi konsentrasi pemerintah yaitu kestabilan harga pangan, kelancaran serta kenyamanan pemakai transportasi dan mengawasi kerukunan.

“Ini rapat teratur yang kita kerjakan mendekati hari besar. Saya ingin memberi desakan pada 3 perihal pertama tentang kestabilan harga pangan serta tersedianya bahan inti termasuk juga BBM,” kata Jokowi saat buka rapat hanya terbatas di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Berkaitan kelancaran, kenyamanan, sampai keselamatan pemakaian transportasi, Jokowi mengharap supaya penduduk memberi keamanan. “Hadirkan perasaan aman pada penduduk,” kata Jokowi.

Setelah itu, Jokowi ikut minta semua penduduk supaya masih mengawasi kerukunan serta persatuan. “Selalu untuk mengawasi kerukunan toleransi persatuan dan keadaan keamanan yang telah aman seperti saat ini selalu dipertahankan,” kata Jokowi.

Dalam rapat itu ada Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BuMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.