Home / Berita Olahraga / Duel Napoli Akan Seru Dengan Adanya Higuain

Duel Napoli Akan Seru Dengan Adanya Higuain

Duel Napoli Akan Seru Dengan Adanya Higuain – AC Milan mulai Serie A 2018/2019 dengan melawat ke kandang Napoli. Berkaca pada rekor pertemuan, pertandingan ini bakal menjadi perjuangan berat untuk Rossoneri.

Duel dengan Napoli, Minggu (26/8/2018) pagi hari WIB berubah menjadi pertandingan perdana Milan di Liga Italia musim 2018/2019. Scuad karya Gennaro Gattuso sesungguhnya diagendakan berhadap-hadapan dengan Genoa minggu terus, tetapi pertandingan itu di tunda sebab musibah jembatan tumbang yg berlangsung.

Napoli gak lagi dilatih Maurizio Sarri musim ini. Pria yg saat ini menjadi manajer Chelsea itu punyai andil besar dalam membuat Partenopei jadi satu diantaranya club dengan permainan sangat atraktif di Eropa sepanjang sejumlah musim.

Namun walaupun tanpa Sarri, Napoli tetap punyai kapasitas besar serta gak bakal ringan ditundukkan oleh Milan. Marek Hamsik dkk sekarang dilatih oleh Carlo Ancelotti, legenda Milan baik jadi pemain atau sehabis menjadi pelatih.

Di San Paolo malam kelak, Milan diperhitungkan bakal menekuni pertandingan yg berat. Napoli punyai rekor bagus dengan menjadi club yg kerapkali menang di kandang pada arena Serie A di selama 2018. Delapan kemenangan mereka bisa dalam kurun itu.

Bukan itu saja, Milan juga punyai rekor tidak baik atas Napoli. Milan gak sempat menang atas Napoli sejak mulai yg paling akhir mereka gapai di 2010.

Napoli gak sempat kalah dari AC Milan pada tujuh pertemuan paling akhir di Serie A (W5 D2)

– Terakhir kali Milan menang atas Napoli di Sao Paolo Tingkat berlangsung pada Oktober 2010.

– Sejak mulai awal 2018, di Serie A cuman Juventus yg memperoleh kemenangan kandang sejumlah Napoli (W8).

– Namun AC Milan juga tengah dalam mode oke di away. Rossoneri cuman kalah sekali dari sembilan pertandingan tandang paling akhir di Serie A (W5 D3) di selama 2018.

– Sehabis paling akhir pada 2011/2012, Milan gak sempat mulai musim dengan hasil imbang. Mereka menuliskan dua kemenangan serta 3 kali kalah pada laga-laga pembuka musim kemudian.

– Napoli serta AC Milan punyai rata-rata shot on obyek tertinggi di Serie A di 2018. Mereka rata-rata bikin 6 tembakan per pertandingan.

– Carlo Ancelotti menekuni 420 kompetisi jadi pelatih AC Milan di semua persaingan. Jadi pelatih, ini merupakan pertandingan ke-10 dia berubah menjadi lawan buat Milan. Rekor dia W3 D3 L2.

– Milan berubah menjadi arah gol idola Lorenzo Insigne. Keseluruhan dia udah membuat enam gol. Insigne juga tengah mencari golnya yg ke-50 di Serie A.

– Pada dua pertemuan paling akhir Milan serta Napoli di Serie A, Gonzalo Higuain senantiasa membuat gol di tembakan on obyek pertamanya.

– Higuain tampil di 104 kompetisi sepanjang tiga musim buat Napoli di Serie A. Dia membuat 46 gol di 53 kompetisi yg dilangsungkan dn San Paolo.

About penulis