Home / Berita bola / Ed Woodward Sanjung Bimbingan Ole Gunnar Solskjaer

Ed Woodward Sanjung Bimbingan Ole Gunnar Solskjaer

Ed Woodward Sanjung Bimbingan Ole Gunnar Solskjaer – Ed Woodward menyikapi perform Manchester United pada musim ini. Ia menilainya Setan Merah kian berkembang di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

MU tutup tahun 2020 dengan ada di kelas tinggi classement Liga Inggris. Marcus Rashford dkk ada di barisan ke-2 dengan 30 point, atau cuman ketinggalan tiga angka dari Liverpool yang ada di pucuk.

Meski sebenarnya, MU awal kalinya sempat tertatih-tatih diawalnya dengan cuman mencapai dua kemenangan di enam laga awal mula Liga Inggris 2020/2021. Club asal Manchester itu perlahan-lahan mulai bangun, sampai konstan mencapai tiga angka di pertandingan-pertandingan paling akhir mereka.

Penambahan perform MU itu memperoleh respon positif dari CEO Manchester United, Ed Woodward. Dalam penglihatannya, skuat bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu memberikan progress yang lebih bagus dibandingkan dengan musim yang telah lewat.

Woodward juga percaya diri kalau MU bisa mencapai trophy pada tahun 2021, ingat mereka masih berhadapan di tiga laga yang lain tidak cuman Premier League. Tidak cuman di liga, Setan Merah waktu ini pula beradu di Piala Liga Inggris, Liga Europa serta Piala FA.

“Terdapat banyak soal memikat di dalam lapangan waktu Ole serta club ketujuan tahun anyar serta beradu ketat di Premier League, dan dengan 3 trophy lain masih yang dapat diperoleh. Statistik positif sesuai ini memberikan perkembangan yang dibentuk Ole dibandingkan dengan tahun yang kemarin, tetapi itu sekedar beberapa dari narasi,” kata Woodward, dilansir dari Daily Mail.

Pokok utama yang lain merupakan pekerjaan yang tengah kami kerjakan berada di belakang monitor, yaitu bangun budaya kemenangan yang konstan dengan rutinitas untuk maju menyerang, dimainkan oleh skuat muda serta usaha keras club, dan mengkombinasikan dapat lokal dengan perekrutan kelas tinggi,” ia menambah.

“Kami kian dekat sama arah itu lantaran skuat kami lagi berkembang, susul kehadiran Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Alex Telles, dan Edinson Cavani. Investasi terus terusan kami merepresentasikan ketahanan club yang fantastis serta prinsip kami untuk menyuport Ole,”.

“Seperti biasanya, fokus kami merupakan menjadi pemenang trophy serta dengan club yang waktu masuk tahun anyar ini beradu di empat laga, kami percaya diri perihal hari depan pada tahun 2021,” begitu kata Ed Woodward.

About penulis77