Fans Kecewa Dengan Pertandingan Terakhir Real Madrid Dengan Kekalahan

Fans Kecewa Dengan Pertandingan Terakhir Real Madrid Dengan Kekalahan – Real Madrid tutup musim dengan kekalahan kandang waktu melayani Real Betis. Waktu teamnya terjatuh, Gareth Bale serta Toni Kroos jadi nampak ketawa di bench.

Madrid melayani Betis di minggu 38 Liga Spanyol. El Real tidak berhasil berikan suporternya kemenangan jadi hadiah penutup musim, mereka jadi menanggung derita kekalahan () dengan score 0-2.

Hasil pertandingan ini memanglah tidak memastikan apa pun, Madrid udah diyakinkan finish ke-tiga mulai sejak beberapa minggu kemarin. Tapi ambruk di kandang pada pertandingan paling akhir seolah menaikkan derita atas musim mereka yg berjalan begitu tidak baik.

Sergio Ramos dkk menelan 12 kekalahan di selama LaLiga musim ini. Ada 18 point yg memilah mereka dengan Barcelona di urutan paling atas (Barca baru main 37 kali hingga berita ini di turunkan) .

Dari kekalahan atas Betis, ada narasi lain yg gak mengenakkan sehubungan Gareth Bale serta Toni Kroos. Waktu Madrid udah ketinggalan 0-2, ke dua pemain itu jadi nampak ketawa di bench.

Kejadian itu tertangkap camera tv. Bale yg duduk di muka Kroos nampak ketawa sehabis kedua-duanya nampak mengulas suatu.

Bale serta Kroos berubah menjadi diantara satu dari beberapa pemain yg hampir tentunya tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Bale diberitakan dekat sama Manchester United, sesaat Kroos sudah sempat diisukan bakal ke Paris Saint Germain. Dalam pertandingan dengan Betis, sama-sama sekali gak dimainkan Zinedine Zidane.