Gol Maman di Injury Time Buat Persija Berhasil Kalahkan Sriiwjaya FC

Gol Maman di Injury Time Buat Persija Berhasil Kalahkan Sriiwjaya FC – Persija Jakarta sesaat naik ke puncak classement Liga 1 2018, membalap PSM Makassar. Itu sehabis Macan Kemayoran menang 3-2 atas Sriwijaya FC.

Pertandingan berjalan menarik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) . Persija serta Sriwijaya sama sama berbalas gol sejak mulai menit awal.

Persija bisa menang cepat atas Sriwijaya. Dalam menit ke-2, Marko Simic membawa tuan-rumah unggul 1-0 sehabis sundulannya merobek gawang Sriwijaya.

Team tamu bisa membalas dalam menit ke-20. Manuchehr Jalilov mengimbangi score berubah menjadi 1-1, sehabis memakai umpan Rahadian Yogi di kotak penalti.

Tetapi Persija kembali unggul dalam menit ke-31. Ramdani Lestaluhu membawa team ibu kota pimpin 2-1 sehabis bisa menyambung umpan Michael Orah dengan tandukan yg berkirim bola masuk ke gawang Sriwijaya. Score bertahan sampai jarak.

Di sesi ke dua, Sriwijaya bisa mengimbangi score buat ke dua kalinya. Pelanggaran pada Jalilov bikin Laskar Wong Kito dihadiahi penalti, serta Alan Henrique dapat mengeksekusinya dengan baik. Score berubah menjadi 2-2.

Persija, yang wajib menang biar dapat mengontrol kans juaranya, selanjutnya meyakinkan tiga point di saat injury time. Merupakan Maman Abdurrahman yg membawa Persija unggul 3-2.

Berasal dari sepakan pojok Michael Orah, tandukan Simic mengasilkan kekacauan di muka gawang Sriwijaya. Maman yg bebas berdiri, tiada ada masalah menanduk bola ke gawang Sriwijaya yg gak bisa ditangkal Teja Paku Alam.

Kemenangan ini bikin Persija sesaat naik ke urutan pertama classement Liga 1 dengan 56 point, membalap PSM yg saat ini mengoleksi 54 point. Juku Eja baru bakal berlaga menantang Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018) . Sesaat Sriwijaya masuk ke area degradasi di urutan 16 dengan pencapaian 36 point dari 32 pertandingan.

Di kompetisi beda, Arema sukses membungkam Barito Putera dengan score 3-1. Tiga gol Singo Edan dibuat Sunarto, Makan Konate, serta Ahmad Nur Hardianto, yg cuman dibalas sekali oleh Samsul Bijak Munip.

Tiga point bikin Arema bertahan di posisi delapan dengan 44 point, sesaat Barito Putra tetap di posisi 11 dengan 43 point dari 32 pertandingan.