Gol Ronaldo-Mandzukic Menangkan Juventus Atas SPAL di Lanjutan Liga Spanyol

Gol Ronaldo-Mandzukic Menangkan Juventus Atas SPAL di Lanjutan Liga Spanyol – Juventus bisa memperoleh kemenangan 2-0 atas SPAL dalam giornata ke-13 Liga Italia. Kemenangan ini bikin Juventus mantap di puncak classement.

Juventus melayani SPAL di Stadion Allianz, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Pada pertandingan ini Massimilliano Allegri menentukan buat membangkucadangkan Paulo Dybala.

Dibangkucadangkannya Dybala bikin Si Nyonya Tua memercayakan duet striker Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic jadi juru gedor team. Duet ini kelihatan gak menjanjikan di muka pertandingan sehabis Juventus ada masalah tembus barisan belakang SPAL.

Tetapi kegalauan itu lantas pupus sehabis Cristiano Ronaldo bisa membuat gol dalam menit ke-28. Striker 33 tahun ini bisa membobol gawang SPAL sehabis memakai sepakan bebas Miralem Pjanic.

Gol ini menyambung perform mengagumkan Ronaldo berbarengan club barunya. CR7 saat ini udah mengemas sembilan gol serta enam assist di Serie A berbarengan Juventus.

Unggul 1-0, bikin Juventus tampil lebih agresif. Tetapi mereka tidak sukses menaikkan kelebihan di sesi pertama lantaran tampilan baik Alfred Gomis di bawah mistar SPAL.

Pada sesi ke dua Si Nyonya Tua selanjutnya bisa membuat gol penambahan lewat Mario Mandzukic dalam menit ke-60. Striker asal Kroasia itu bisa menggetar jala Alfred Gomis selesai memakai bola muntah tendangan Douglas Costa.

Score 2-0 ini bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini bikin Bianconeri tambah tangguh dipuncak classement Serie A.

Dari 13 yg udah dilalui Juventus di Serie A, mereka sukses menyatukan 37 point. Club asal Turin itu saat ini berselisih sembilan angka dari Napoli yg ada di posisi ke dua.