Guardiola Mengaku Barcelona, Bayern Munich, Dan Juventus Masih Tim Terbaik Eropa

Guardiola Mengaku Barcelona, Bayern Munich, Dan Juventus Masih Tim Terbaik Eropa

Guardiola Mengaku Barcelona, Bayern Munich, Dan Juventus Masih Tim Terbaik Eropa – Menurut Josep Guardiola, Barcelona, Bayern Munich, serta Juventus adalah tiga team terpilih Eropa sekarang. Manchester City dituntut mencontoh dominasi ketiganya.

City menyikat Burnley 5-0 buat maju ke sesi 16 besar Piala FA, Sabtu (26/1/2019) . Awal kalinya, the Citizens lebih dahulu meyakinkan diri maju ke final Piala Liga Inggris.

Di Liga, City masihlah dalam perebutan gelar juara. Si Manchester Biru berjarak empat point dari pemimpin classement Liverpool dengan menyisikan 15 kompetisi ketujuan akhir musim.
Dan di Eropa, City miliki potensi besar berhasil ke sesi ke dua tahap knockout. Mengingat City ‘hanya’ berhadap-hadapan dengan team yg kurang diunggulkan, Schalke di 16 besar.

Tak dapat disanggah kalau quadruple dalam jangkauan City di 2018/19. Tetapi, Guardiola menilainya mencontoh dominasi Barcelona, Bayern, serta Juventus lebih sesuai yang ada untuk City.

” Saya kenal Anda [media] sangatlah baik, terima kasih, namun setiap waktu Anda bikin komentar itu kami kehilangan satu persaingan, ” jawab Guardiola kala di tanya terkait sapu bersih trofi juara pada musim ini.

” Utama kalau diakhir Januari kami tetap dapat beradu. Di klub-klub besar, tersebut bedanya, ” sambung manajer City itu di FourFourTwo.

” Saya udah beberapa kali menyebutkan : siapa tim-tim terpilih dalam dekade paling akhir? Juventus, Bayern Munich, Barcelona. Tim-tim ini merupakan tim-tim terpilih di Eropa. Mengapa? Lantaran di tiap-tiap musim mereka menangi liganya, tiap-tiap musim mereka menangi piala-piala, tiap-tiap musimnya mereka beradu lantaran merekalah yg terpilih. “

” Kami tak dapat kejar mereka sebab itu sukar — namun mencontoh mereka dengan bertahan di persaingan hingga tahap akhir. Memang kadangkala Anda untung, kadangkala tak, namun dapat beradu. Tersebut yg saya mau, ” lanjut Guardiola.

” Premier League hingga akhir, final berturutan Piala Liga – angkat topi buat banyak pemain saya. [Melawan Burnley] kami menang serta lolos. Lantas siap-siap buat Schalke. Tersebut yg bikin Anda berubah menjadi team yg lebih baik, club yg lebih baik. Tim-tim terpilih mesti mencontoh tiga team barusan, bukan yg beda, ” simpul ia