Icardi Sudah Dibekukan Dari Scuad Inter Milan

 Icardi Sudah Dibekukan Dari Scuad Inter Milan РInter Milan masih tetap menggoda striker Mauro Icardi biar pengin ubah ke Napoli. Inter Milan mengharapkan pemain berasal dari Argentina ini lekas laris terjual.

Icardi udah menampik beberapa penawaran buat dirinya sendiri. Dia cuma mau masuk ke Juventus apabila mesti tinggalkan Inter Milan.

Walaupun sebenarnya, Icardi udah dibekukan dari scuad Inter Milan. Bahkan juga, dia tak dikasihkan nomer punggung oleh manajemen Inter Milan.

Penawaran terhebat buat Icardi ada dari Napoli. Club arahan Carlo Ancelotti itu siap menebus Icardi di harga 60 juta euro.

Penawaran lebih menarik pun dikasihkan Napoli. Partenopei siap berikan Arkadiusz Punya ditambah 10 juta euro apabila Inter Milan pengin berikan Icardi.

Akan tetapi, Inter Milan kesukaran buat menggoda Icardi biar pengin terima pinangan Napoli. Di lain bagian, Juventus gak memberikan animo buat menggendong Icardi dari Inter Milan.

Juventus diberitakan membatalkan tekad buat menggendong Icardi dari Inter Milan. Hal semacam itu disebabkan Paulo Dybala diproyeksikan buat isikan andil false nine.

Awal mulanya, Juventus butuh penyerang buat isikan barisan depan. Juventus pernah mau menggendong Romelu Lukaku, namun ide itu buyar seusai Paulo Dybala menampik buat gabung Manchester United.

Seiring bersamanya waktu, Dybala tunjukkan bila dia dapat di tempatkan di urutan penyerang. Hal semacam itu kurangi animo Juventus buat menggendong Icardi.