Home / Berita bola / Inilah Sosok Bek Yang Paling Ditakuti Lionel Messi

Inilah Sosok Bek Yang Paling Ditakuti Lionel Messi

Inilah Sosok Bek Yang Paling Ditakuti Lionel Messi – Striker Barcelona, Lionel Messi sudah terbiasa dengan pengawas ekstra ketat ketika bersaing. tidak cuma oleh satu punggawa saja, terkadang strategi Messi diadang hingga tiga sampai empat punggawa.

Agen Sbobet88 – Tackling keras enggak jarang menghampirinya. akan tetapi Lionel Messi mengakui sudah terbiasa dengan itu.

Ada beberapa laga buruk serta aneh. pertandingan di mana terdapat orang yang tetap dekat dengan kalian. Itu enggak amat sering menimpaku, tetapi tidak sampai menggangguku juga. Itu ganjil, pertandingan berbeda, kata Messi pada kepada La Liga seperti dikabarkan dari Goal. com.

Tersangkut seperti apa jalannya derby, kami Lionel Messi serta pemain yang menjaganya) bakal berbicara satu sama lain, ucap punggawa asal Argentina tersebut menambahkan.

Messi sebenarnya buat pemain Barcelona yang tetap memperoleh pengamanan ekstra ketat kala bertarung. bukan kondisi yang baru bila manajer terencana memuat pemainnya di dekat Messi.

Ketika El Clasico versus Real Madrid, Agen Casino adalah pengetahuan lumrah mengamati palang pintu Sergio Ramos bersikeras dengan Messi. selain Ramos. Casemiro lampaunya juga kerap kali ditugaskan menghalang Messi.

Kendati demikian, keduanya tampaknya tidak pribadi yang sangat menyulitkan buat Messi. musuh yang didapati La Pulga sangat andal selagi ini ialah bek kanan Girona, Pablo Maffeo.

Aku tidak betul-betul ingat pada hakikatnya. tetapi satu dari Girona (Maffeo), sepertinya. beliau yang sangat tangguh, jawab Messi ketika ditanya punggawa bertahan yang paling merepotkannya selama ini.

Maffeo yaitu punggawa yang sudah tiga kali dipinjamkan ke Girona. Sebelumnya, punggawa berumur 22 tahun itu sempat gabung dengan Manchester City pada tahun 2015 lalu. akan tetapi pada tahun selanjutnya, jebolan Espanyol B itu dipinjamkan ke Girona sepanjang dua musim berturutan.

Agen Sbobet88 – Maffeo selanjutnya mengungsi ke klub VfB Stuttgart pada tahun 2018. tapi nasibnya enggak jauh berbeda. semenjak tahun lalu, ia kembali dipinjamkan ke Girona dan juga memperkuat tim hingga ketika ini.

About admin