Isco Belum Teratur Dimainkan. Ada Apakah?

Isco Belum Teratur Dimainkan. Ada Apakah? – Isco sudah sembuh pascaoperasi usus buntu yang dijalaninya. Tetapi sampai sekarang ini, Isco belum teratur dimainkan. Ada apakah?

Isco melakukan awal musim ini dengan perform yang termasuk kurang memuaskan. Walau sering diakui jadi starter oleh pelatih Julen Lopetegui, Isco baru membuat dua gol serta dua assist dari 12 pertandingan.

Lantas, Isco mendapatkan berita jelek saat ia mesti melakukan operasi usus buntu yang membuat mangkir saat satu bulan lebih. Isco lalu comeback di pertandingan El Clasico sebelum Lopetegui pada akhirnya dikeluarkan.

Akan tetapi, sesudah Lopetegui dikeluarkan serta digantikan Santiago Solari, Isco rupanya belumlah mendapatkan peluang main reguler dari pelatih Santiago Solari. Ia baru bermain tidak lebih dari 60 menit saat diatasi Solari.

Keadaan ini memunculkan rumor jika Isco serta Solari tidak miliki jalinan yang akur. Dengan Solari barusan meneken kontrak permanen, Isco bisa jadi jadi penghuni masih bangku cadangan sampai akhir musim

Ditambah lagi selama ini Madrid tampil oke dibawah Solari dengan empat kemenangan berturut-turut. Tetapi, perihal ini dibantah oleh rekanan setim Dani Ceballos yang menyebutkan Isco belumlah sampai keadaan terunggul selesai cedera.

“Ia jadi salah satunya pemain yang baru sembuh dari cedera berat serta mesti melakukan operasi,” tutur Ceballos pada El Chiringuito.

“Ia barusan mainkan dua pertandingan berturut-turut bersama dengan Julen serta Solari katakan Isco tidak dalam konsisi terbaik, tetapi ia berlatih penuh,” sambungnya.

“Ia telah memahami utamanya mengatur ruangan ubah serta miliki filosofi sesuai dengan khitahnya Madrid