Home / Berita bola / Jadi Penyusup Ingin Bertemu Lionel Messi

Jadi Penyusup Ingin Bertemu Lionel Messi

Jadi Penyusup Ingin Bertemu Lionel Messi – Pertandingan Real Mallorca versi Barcelona sedianya diselenggarakan tertutup. Akan tetapi, fan berat Lionel Messi nekat berubah menjadi penyusup, serta mengusahakan memohon swafoto.

Barcelona mendatangi tempat Mallorca di Son Moix buat menjalani pertandingan pertama seusai Liga Spanyol ditunda, Minggu (14/6) pagi hari WIB. Messi dimainkan di pertandingan itu, seusai libur sepanjang tiga bulan.

Kehadiran Messi di dalam lapangan, ternyata bikin pengagumnya nekat menjumpainya. Walaupun stadion diselenggarakan tertutup, satu diantara fan terus dapat menerobos masuk di lapangan.

panduan daftar sbobet
Dalam menit ke-52, tidak tahu bagaimana langkahnya, satu diantara pria memakai jersey Argentina dengan nomor 10 masuk lapangan. Sembari bawa telpon selulernya, dia dekati bek Jordi Alba pertama kali.

Setelah itu, ia mulai ketujuan Messi. Akan tetapi, belum pula maksudnya kesampaian, dia terburu ditekel steward, serta langsung digelandang keluar lapangan.

Habis pertandingan, fan itu mengakui udah menyediakan laganya sudah lama. Dia menilainya jadi pengalaman yang menyenangka.

daftar judi online
Saya udah merencakanannya sejak mulai tahu pertandingan bakal diselenggarakan. Saya mau bergaya dengan Messi serta bersuanya lantaran ia idolaku,” kata fan itu terhadap Cadena Cope.

“Saya bisa fotonya, cuman kurang bagus serta polisi memohon menghapusnya. Saya sempat pernah stop di Jordi Alba buat menyebutkan saya bakal ketujuan Messi. Ini pengalaman yang membahagiakan,” katanya.

Barcelona sendiri menang 4-0 atas Mallorca di pertandingan itu. Semasing gol dibuat Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Alba, Messi.

About penulis77