Home / Berita bola / Kai Havertz Baru Menyesal Gabung Chelsea

Kai Havertz Baru Menyesal Gabung Chelsea

Kai Havertz Baru Menyesal Gabung Chelsea – Kai Havertz belum bisa memperlihatkan perform terbaik di Chelsea. Sekarang, pemain dari Jerman itu diberitakan menyesal masuk ke The Blues. Nah lo?

Havertz jadi satu diantaranya perekrutan baru Chelsea di bursa musim panas 2020. Pemain 21 tahun itu dipindah dari Bayer Leverkusen dengan mahar 70 juta paun (Rp 1,3 triliun), dan dikontrak waktu lima tahun.

Chelsea berani menarik Havertz pada harga mahal, dikarenakan perform tepat yang ditampakkan bintang muda Tim nasional Jerman itu bersama Leverkusen. Waktu memakai seragam Die Werkself, Havertz membuat 46 gol serta 31 assist dari 150 pertandingan di semuanya laga.

Meski begitu, perform luar biasa Kai Havertz di Leverkusen tidak dapat ia tampilkan kembali bersama Chelsea. Havertz sampai kini udah tampil 14 kali di Liga Inggris 2020/2021, tetapi catatan gol serta assistnya dapat dikatakan mengiris hati.

Ya, Havertz anyar membuat sebiji gol saja serta dua assist sampai kini di Premier League. Pemain serang tengah itu juga belum bisa kembali menghancurkan gawang musuh atau memberinya assist dalam sembilan pertandingan paling akhir Chelsea.

Tidak sangsi, Havertz lantas banjir saran serta kritikan atas performnya yang tidak pas keinginan. Banyak juga yang memandang pembelian Havertz merupakan sebuah hal percuma yang dijalankan Chelsea.

Menukil laporan SportBILD, Havertz pikir ulangi atas ketetapannya masuk ke Chelsea. Ia diklaim menyesal dikarenakan menunjuk ke Stamford Bridge, dibandingkan dengan terima pinangan Bayern Munich yang menginginkannya di transfer bursa.

SportBILD ikut memberitahukan kalau Havertz cenderung menunjuk Chelsea dibandingkan dengan Bayern sebab unsur upah yang dijajakan. Havertz betul-betul dibayarkan lumayan tinggi oleh The Blues, ialah menggapai Rp 5 miliar per pekannya.

Tapi, nasi sudah jadi bubur buat Kai Havertz. Ia udah terlanjur memakai seragam Chelsea, maka dari itu harusnya dianya sendiri mesti memperlihatkan diri patut dihormati mahal di Stamford Bridge.

About penulis77