Home / Berita bola / Kai Havertz Harus Pikirkan Matang-Matang Masa Depannya

Kai Havertz Harus Pikirkan Matang-Matang Masa Depannya

Kai Havertz Harus Pikirkan Matang-Matang Masa Depannya – Kai Havertz tengah jadi target club-club besar Eropa. Gelandang Bayer Leverkusen itu juga dinasihati buat menetapkan dengan bijaksana.

Di usianya yang baru 20 tahun, Havertz udah menekuni musim keempatnya dengan status jadi pemain reguler Leverkusen. Sejumlah 139 tampilan udah dilewatinya serta dia sukses memberikan 38 gol dan 30 assist. Ban kapten lantas kadangkala udah melingkar di lengannya.
tips bermain baccarat
Di Tim nasional Jerman, pelatih Joachim Loew udah menurunkannya sejumlah 7x serta Havertz sukses memberikan 1 gol. Pembawaan bermainnya yang dimaksud sebagai gabungan Mesut Oezil, Toni Kroos, sampai Michael Ballack jelas menimbulkan perhatian.

Bayern Munich dikatakan pingin membajaknya. Di luar Jerman, ada Liverpool yang dikaitkan dengan pemain kelahiran Aachen itu.

Ballack selanjutnya berikan arahan pada Havertz. Dia pingin juniornya itu gak cepat-cepat ganti dari BayArena.

” Pemain sama bagusnya ia jelas disenangi dimana-mana, namun saya berpikir waktu ini Leverkusen mengatasinya secara baik, ” papar Ballack terhadap SportBild. daftar sabung ayam

Keadaan disana prima buat kemajuan pemain muda kampiun kayaknya. Leverkusen mainkan sepakbola yang mengagumkan, peluang berlatih yang dikasihkan lantas benar-benar baik. Lingkungan yang ada pada Leverkusen lantas membuat selamanya waspada. “

” Di Leverkusen, kamu mungkin bikin kekeliruan namun tak berubah menjadi konsentrasi saran banyak faksi. Keadaan itu mesti dihargai. Namun jelas Havertz pingin main terus di Liga Champions, oleh sebab itu Leverkusen mesti selamat terus, ” jadi bekas kapten Tim nasional Jerman itu.

Kontrak Havertz di Leverkusen masih tinggal sampai 2022. Banderolnya direncanakan menggapai 100 juta Euro

About penulis77