Kerjasama Vivo Dengan Beberapa Game Untuk Smartphone

Kerjasama Vivo Dengan Beberapa Game Untuk Smartphone – vivo jadi official smartphone yang dipakai beberapa pemain di kompetisi PUBG Mobile Klub Open SEA League 2019. General Manajer for Merek and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, kerjasama global vivo dengan Tencent Games and PUBG Corporation lewat PMCO 2019 diinginkan bisa jadi momen strategis untuk menguatkan keberadaan vivo ditengah-tengah mengembangnya ekosistem eSport.

“Perubahan eSports buka peluang lebih luas buat anak muda Indonesia untuk memahami ketertarikan mereka bermain mobile game dengan profesional. Ini tentunya searah dengan visi vivo jadi merek tehnologi yang memberi dukungan ekspresi diri anak muda yang dikerjakan dengan positif,” papar Edy dalam info tercatat, Selasa (25/6/2019).

vivo V15 Pro, V-Series terbaru vivo dengan feature AI spesial Ultra Game Model jadi piranti sah yang dipakai oleh 16 team dari beberapa negara di Asia Tenggara untuk berlaga memperoleh tempat di set Global Final serta berpeluang memenangi keseluruhan hadiah sebesar Rp 28 miliar.

Jadi info, vivo V15 Pro ini di dukung dengan detail kuat Ultimate All Screen dengan display Super AMOLED ukuran 6.39 inci, processor Snapdragon 675 AIE, 6 GB RAM/128 GB ROM, dan tehnologi kecerdasan bikinan (AI) pada feature Ultra Game Model dengan Multi-Turbo serta Competition Model.

vivo Jadi Official di Smartphone PUBG Mobile Klub Open SEA League.

“Ke-2 feature ini bukanlah cuma meminimalkan masalah di dalam bermain mobile game, tetapi bisa lebih jauh mengintegrasikan potensi AI untuk menggerakkan perform smartphone bebas lag serta masih efektif dalam memakai daya. Dengan demikian, vivo akan persembahkan pengalaman bermain mobile game yang mulus selama laga,” tutur Edy.

“Kami mengharap kualitas fitur serta kemampuan perform yang oke pada setiap beberapa produk kami bisa memberi pengalaman bermain yang optimal untuk beberapa pencinta mobile gaming,” lebih Edy.

Dari 16 team yang berlaga, RRQ Tim dari Thailand sukses menguasai persaingan yang diselenggarakan sepanjang dua hari dari tanggal 22 sampai 23 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang serta jadi juara. Satu diantara team lokal dari Indonesia, Bigetron, sukses tempati tempat ke-2 serta berpeluang untuk maju ke set World Final yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada bulan Juli kelak.

vivo Jadi Official di Smartphone PUBG Mobile Klub Open SEA League Photo: Tyas Rarasmurti PR Manajer vivo Indonesia bersama dengan 2nd winner PMCO SEA League 2019 asal Indonesia

Diluar itu, PUBG Mobile menyiapkan peluang pada juara ke-3 serta ke empat untuk masuk ke set kwalifikasi di step Global Final. Ke-2 team itu ialah Purple Mood dari Thailand serta Secret dari Malaysia.

Untuk detil tentang point yang dicapai semasing team, yakni: (1) The RRQ dari Thailand memperoleh keseluruhan 305 point, (2) Bigetron dari Indonesia memperoleh keseluruhan 270 point, (3) Purple Mood dari Thailand memperoleh keseluruhan 205 point, serta (4) Secret dari Malaysia memperoleh keseluruhan 193 point. Team lain dari Indonesia, Victim, sukses tempati tempat ke-9, sedang Evos di tempat ke-12. Dibarengi oleh Onic di tempat ke-13 serta WAW di tempat ke-14.