Kian Kokohnya Messi Dipuncak Topscore La Liga

Kian Kokohnya Messi Dipuncak Topscore La Liga

Kian Kokohnya Messi Dipuncak Topscore La Liga – Lionel Messi tengah menekuni mode yg menakjubkan di La Liga. Sejak mulai September ia gak sempat berhenti membuat gol atau buat assist buat Barcelona.

Messi membuat satu gol kala Barcelona membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Girona. Itu berubah menjadi golnya yg ke-19 di selama musim ini, yg bikin penyerang asal Argentina itu berdiri tangguh di puncak lis topskorer.

Satu gol yg dibikin Messi tadi malam menyambung laju menakjubkan ia di Liga Spanyol. Messi saat ini senantiasa membuat gol serta/atau buat assist buat Barca di La Liga sejak mulai September. Pasnya sejak mulai main seri 2-2 dengan Girona di matchday lima.

Mulai saat itu Messi bikin 15 gol serta 10 assist dalam 14 kompetisi. Dalam periode itu Messi tidak hadir dua kompetisi lantaran cedera retak pada lengan tangan.

Tampilan sangat khusus Messi merupakan kala ia mendukung Barcelona menang 5-0 atas Levante. Tidak cuman buat hat-trick, Messi ikut membuat dua assist.

Apabila dihitung sejak mulai awal musim, tertulis cuma dua kompetisi Messi tidak sukses membuat gol maupun buat assist. Itu berlangsung dalam pertandingan dengan Real Valladolid (away, menang 1-0) serta Real Sociedad (away, menang 2-1)

Selanjutnya rangkaian gol serta assist Messi sejak mulai September 2018.

versi Girona : 1 gol
versi Leganes : 1 assist
versi Athletic : 1 assist
versi Valencia : 1 gol
versi Sevilla : 1 gol, 1 assist
versi Real Madrid : (tidak hadir cedera)
versi Vallecano : (tidak hadir cedera)
versi Real Betis : 2 gol
versi Atletico Madrid : 1 assist
versi Villarreal ; 1 assist
versi Espanyol : 2 gol, 1 assist
versi Levante : 3 gol, 2 assist
versi Celta Vigo : 1 gol, 1 assist
versi Getafe : 1 gol
versi Eibar : 1 gol
versi Leganes : 1 gol, 1 assist
versi Girona : 1 gol