Klopp Relaks dengan Prediksi Liverpool Juara Liga Musim Ini

Klopp Relaks dengan Prediksi Liverpool Juara Liga Musim Ini – Laju sip membuat Liverpool jadi calon kuat juara Premier League musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak grogi dengan perkiraan itu.

Liverpool kuasai puncak papan klassemen mendekati duel dengan West Ham United, Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB. Diatas kertas, The Reds diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dengan West Ham, yang masih tetap tercecer di posisi ke-12 itu.

Menang atau kalah, Liverpool, yang sekarang mengoleksi 61 point, tidak akan tergeser dari tempat di puncak klassemen. Manchester City, yang akan melayani Arsenal terlebih dulu, masih tetap kantongi 56 point.

Dengan laju berkelanjutan itu, Liverpool dijagokan jadi juara liga musim ini. Semenjak diambil pada 2015, Klopp memang digadang-gadnag untuk akhiri paceklik titel Premier League semenjak 1990.

Klopp relaks. Ia minta anak asuhannya masih tampil mati-matian serta fokus melawan pertandingan itu.

“Saya bukan orang yang mudah grogi serta selama ini saya belum pernah grogi sebelum saya mencapai titel juara pertama untuk Dortmund. Seperti itu,” kata Klopp.

“Pengalaman tunjukkan jika apakah yang saya kerjakan di waktu lantas sukses karena itu tidak saya ganti. Satu perihal yang saya ketahui ialah lakukan perihal benar sekerap mungkin, masih fokus pada langkah sendiri, serta tidak berfikir mengenai beberapa hal yang lain. Kerjakan itu sekerap mungkin,” katanya.

“Serta, saat kalian cukup sudah mahir, semua akan berlangsung demikian saja. Jika tidak, ya akan tidak berlangsung. Segampang itu. Nah, alat untuk menunjukkan itu untuk kami ialah sepakbola. Hanya itu yang kami dapat,” ia menyatakan.