Home / Berita bola / Kontrol Buruk Lukaku Saat Jadi Ujung Tombak Inter Milan

Kontrol Buruk Lukaku Saat Jadi Ujung Tombak Inter Milan

Kontrol Buruk Lukaku Saat Jadi Ujung Tombak Inter Milan – Penyerang Inter Milan, Romelu Cederaku, menjadi perhatian lantaran kontrol bolanya yang tidak baik di pertandingan menentang Napoli. Kok dapat?

Cederaku berubah menjadi ujung tombak Inter, waktu hadapi Napoli di San Paolo, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB, pada putaran kedua semi-final Coppa Italia. Dalam sebuah kejadian, penyerang Belgia itu bikin perbuatan sebagai sorotan.

daftar poker online
Waktu memperoleh umpan di kotak penalti dalam menit ke-64, Cederaku tidak sukses mengendalikan bolanya dengan oke. Hasilnya, bolanya jadi keluar lapangan, serta usaha gempuran Inter yang dibikin lantas jadi tidak sukses.

Perbuatan itu bikin Cederaku menjadi perhatian. Di social media, banyak yang mengolok kapabilitas eks pemain Anderlecht, Chelsea, Everton, serta Manchester United itu.

daftar casino online
Sentuhan pertama Cederaku masih tidak baik,” comment account @thaworldzyours, yang mendistribusikan video salah kontrol Cederaku.

“Saya sich akan tidak melepaskannya,” cuit account Twitter @nerge7.

“Ngeselin,” comment account @Seunnicholas.

Selama pertandingan, Cederaku pun tidak sukses membuat gol di pertandingan yang selesai seimbang 1-1 itu. Inter kelanjutannnya tidak sukses ke final, lantaran kalah agregat 1-2 dari Il Partenopei–setelah di putaran pertama kalah 0-1.

Cederaku sendiri baru dihadirkan Inter dari MU pada musim panas waktu lalu. Penyerang 27 tahun itu udah membuat 23 gol dari 36 pertandingan pada musim pertamanya kenakan seragam Nerazzurri.

About penulis77