Home / Berita bola / Lionel Messi Sempat Tergoda Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Lionel Messi Sempat Tergoda Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Lionel Messi Sempat Tergoda Untuk Bergabung Dengan Arsenal – sekolah La Masia sudah menghasilkan sejumlah pemain hebat, salah satunya Lionel Messi. lamun, jebolan akademi milik Barcelona kerap kali buat rekrutan klub lain.

Hector Bellerin, Mikel Arteta, Jordi Cruyff, Andre Onana, Adana Traore, dan masih banyak lagi yang meninggalkan Barcelona di waktu baru. Mereka pergi untuk meraih kans di klub lain.

Salah satu yang kondang ialah Cesc Fabregas. ia Agen Bola Terpercaya meninggalkan Barcelona kala berumur 16 tahun ke Arsenal pada 2003.

Fabregas menghabiskan delapan tahun kariernya di London utara. ia jadi kapten Arsenal sebelum kembali ke Camp Nou.

tapi, ternyata tidak cuma Fabregas yang bisa hengkang ke Arsenal saat itu, Lionel Messi pun. keadaan itu diungkap mantan agen Messi, Fabian Soldini.

Soldini menyatakan Messi pernah ini meninggalkan Barcelona dan mengungsi ke Arsenal. Messi tergoda buat pergi ke Arsenal, namun dirinya tak pergi, ucapnya seperti halnya dikutip Marca.

saya ingat hari selagi Cesc menyuruh pergi. Messi juga diminta keluar, namun dia enggak ingin pergi, jelas Soldini menambahkan.

pengumuman Soldini sama dengan penghargaan Arsene Wenger. selama 22 tahun jadi manajer Arsenal, Wenger berterus terang penyesalan terbesarnya ialah kekandasan merekrut Messi.

Wenger meriwayatkan meski dekatnya Messi bergabung dengan Arsenal pada 2003. selagi itu, The Gunners gres aja merekrut Cesc Fabregas.

kalian mesti hidup dengan rasa penyesalan di hidup kamu benar. cukup ada satu bisnis yang batal serta mendapatkan Lionel Messi salah satunya, ujar Wenger seperti diambil Marca.

Kami kala itu negoisasi dengan Barcelona pertanyaan Lionel Messi. Itu terjadi kala kami boyong Fabregas karna Messi bertanding dengan beliau.

season panas ini, Lionel Messi telah mengasih Agen Taruhan tahu Barcelona mau meninggalkan Camp Nou. mega bintang asal Argentina itu hendak mengaktifkan klausul tertentu dalam kontraknya.

tetapi, Barcelona menilai klausul itu sudah jatuh tempo pada 30 Juni lalu. bila Messi mau pergi, lalu klub yang hendak merekrutnya harus membayar klausul pemecatan sebesar 700 juta euro ataupun sekitar Rp 12 triliun.

enggan menghadapi Barcelona di perdata, Messi alhasil memutuskan selalu bertahan di Camp Nou hingga kontraknya rampung pada musim panas 2021.

About admin