Manajer Chelsea Maurizio Sarri Mau Kovacic Lebih Lama Di Chelsea

Manajer Chelsea Maurizio Sarri Mau Kovacic Lebih Lama Di Chelsea – Mateo Kovacic mungkin berseragam Chelsea lebih lama. Manajer Chelsea Maurizio Sarri mau biar Kovacic dapat dipermanenkan.

Gelandang Kroasia itu tengah menekuni peminjaman di Chelsea dari Real Madrid hingga akhir musim 2018/19. Berbarengan the Blues, Kovacic berubah menjadi pemain reguler selesai dimainkan jadi starter di 30 kompetisi.

Akan tetapi, buat mempermanenkan Kovacic Chelsea musti dapat menangi banding atas hukuman larangan mendaftar pemain di dua jendela transfer. Sidang putusannya akan diumumkan pada Kamis (11/4/2019) .

Apabila banding Chelsea sukses, nafsu Sarri mempermanenkan Kovacic akan tidak menjumpai hambatan. Karenanya pesepakbola berumur 24 tahun itu tak ada dalam ide pelatih Madri Zinedine Zidane.

” Tak, saya mau coba dengan Kovacic. Ia memang cuma dipinjamkan, pastinya, namun saya bakal puas sekali bila Kovacic bakal bersama-sama kami, ” Sarri mengemukakan di Sky Sports. ” Anda kenal benar kan, di urutan itu, kami punyai sejumlah soal lantaran kami cuman punyai Jorginho. “

” Menurut saran saya, Kovacic dapat berubah menjadi seseorang gelandang tengah yg sangatlah bagus. Pastinya ia bukan seseorang gelandang bertahan (buat saat ini) , namun seperti yg Anda kenal, di urutan itu saya lebih menentukan seseorang pemain yg sangatlah teknikal. “

” Di kompetisi awal kalinya, Jorginho menyentuh 161 bola. Untuk kami, itu begitu penting buat punyai mutu pemain yg bagus di urutan itu. Mutu yg bagus bukan buat umpan paling akhir, namun mutu yg bagus dalam pengertian menyalurkan bola, ” ia menuturkan.