Manchester City Tak Akan Lepas Sergio Aguero

Manchester City Tak Akan Lepas Sergio Aguero – Sergio Aguero bakal bertambah lama berbarengan Manchester City. Striker top Argentina itu sah meneken kontrak baru yg bakal membendungnya di club hingga 2021.

Aguero pernah mengemukakan kalau dirinya sendiri mungkin tinggalkan City dua tahun lagi, kala kontrak awal kalinya habis. Eks bomber Atletico Madrid itu mau menyudahi karirnya di club pertamanya, Independiente.

Tetapi, impian Aguero pulang kampung bakal terhenti dengan kontrak baru ini. Karena itu, Aguero akanlah tetap di Etihad hingga usianya 33 tahun.

” Saya bahagia dengan 1 tahun penambahan ini. Keinginanku dari dahulu merupakan ada di sini sepanjang 10 tahun. Saya udah di sini sepanjang tujuh tahun saat ini. Bakal pas 10 tahun disaat kontraknya selesai, ” Aguero mengemukakan terhadap City TV.

” Moga-moga tersebut yg bakal berlangsung. “

Aguero diambil City dari Atletico pada 2011. Pesepakbola berumur 30 tahun itu berubah menjadi topskorer sepanjang waktu the Citizens dengan 204 gol dalam 299 tampilan.

Ini bermakna, Aguero bakal memainkan peran pertandingan ke-300 kala City melawat ke markas Cardiff City pada Sabtu (22/9) malam WIB.