Memasuki Paruh Kedua Musim Liverpool Dilanda Krisis Bek Tengah

Memasuki Paruh Kedua Musim Liverpool Dilanda Krisis Bek Tengah – Masuk paruh ke-2 musim Liverpool dirundung krisis bek tengah. Meskipun begitu, Juergen Klopp menyatakan Liverpool akan tidak berbelanja di bursa Januari.

Virgil van Dijk sekarang jadi hanya satu bek tengah Liverpool yang bugar. Menyusul cederanya Dejan Lovren waktu tampil dalam kekalahan the Reds 1-2 dari Wolverhampton dalam pertandingan Piala FA semalam.

Belumlah didapati berapakah lama Lovren harus mangkir. Akan tetapi, yang pasti bek Kroasia itu masuk dengan Joe Gomez serta Joel Matip, yang telah lebih dulu masuk ruangan perawatan.

Klopp jengkel waktu di tanya apa ia memperhitungkan berbelanja bek tengah lainnya di bursa musim dingin. Klopp memberikan indikasi, akan mengoptimalkan scuad Liverpool yang ada.

“Hanya satu negara yang bertanya satu pertanyaan semacam ini ialah Inggris. Semua dituntaskan dengan beli beberapa pemain,” sengat manajer Liverpool itu.

“Kami kan miliki empat bek tengah. Tiga, mungkin, dua setengahnya tengah cedera jadi kami mesti coba lewat peristiwa ini,” lanjut Klopp.

“Kami membutuhkan mereka kembali, tetapi Anda tidak dapat beli bek tengah ke lima serta katakan ‘jadi Anda bermain saat dua minggu serta sesudahnya beberapa pemain lainnya hadir.”