Menjamu Alaves, Bale Berpotensi Cetak Gol ke-100 untuk Real Madrid

Menjamu Alaves, Bale Berpotensi Cetak Gol ke-100 untuk Real Madrid – Gareth Bale dinanti satu perolehan dalam pertandingan kandang menantang Deportivo Alaves. Bersamaan pengharapan sang pelatih, Santiago Solari, akan perform oke Bale.

Bintang sepakbola Real Madrid itu tengah berupaya memberikan keyakinan Solari untuk satu tempat di team pokok. Semenjak sembuh cedera yang dideritanya awal perubahan tahun, Bale belumlah bermain penuh dalam tiga laga.

Sesudah tampil separuh set di pertandingan comebacknya, eks bintang Tottenham Hotspur itu hanya jadi pemain pengganti Madrid waktu menumpas Espanyol 4-2 [La Liga] serta Girona 3-1 [Copa del Rey].

Madrid akan melayani Alaves di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Bale punya potensi cetak gol ke-100 untuk El Real semenjak didaratkan dari London Utara pada musim panas 2013.

Pada musim ini, Bale baru mengemas 11 gol dalam 25 tampilan di semua pertandingan. Winger berumur 29 tahun itu diinginkan selekasnya kembali pada perform terbaik seperti waktu cetak hat-trick di Piala Dunia Antarklub atau saat memberi dua gol ke gawang AS Roma di babak group Liga Champions.

“Ia tetap dalam sorotan. Sorotan menanti ia,” Solari menjelaskan.

“Ia tampak click, dalam keadaan bagus, serta kami ingin ia tampil seperti yang dia paham, seperti yang telah ia kerjakan di Piala Dunia Antarklub, di Roma… ia begitu penting buat kami.”

Bale miliki rekor cukuplah oke menantang Alaves. Dalam lima penampilannya, Bale cetak satu gol serta membuat dua assist untuk mengantarkan Madrid mencapai tiga kemenangan.