Home / Berita bola / Mihajlovic Menilai Bila Juventus Masih Jadi Tim Terbaik

Mihajlovic Menilai Bila Juventus Masih Jadi Tim Terbaik

Mihajlovic Menilai Bila Juventus Masih Jadi Tim Terbaik – Mantan stopper Inter Milan yang sekarang jadi mentor Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengucapkan Juventus masih membuat yang terbagus dan diposisi di depan klub Serie A lainnya, termasuk Inter Milan. justru berdasarkan Mihajlovic, Nerazzurri yang sudah tampil cantik pada musim ini terus berposisi di belakang Juventus.
Panduan Nova88
Juventus menjumpai beberapa perubahan pada musim 2019-2020. tak terdapat lagi pribadi Massimiliano Allegri sebagai mentor. Allegri sudah mundur setelah season 2018-2019 beres serta digantikan Maurizio Sarri.

Juventus pun menerapkan beberapa penguraian buat komposisi pemain. Hasilnya, Juventus sempat terletak di kondisi kompleks. bahkan, Si Nyonya berumur sempat kehilangan teratas klasemen.

Pada minggu ke-26, Juventus berposisi di tertinggi daftar klasemen Serie A dengan 63 poin. Bianconeri ditempel ketat Lazio dengan 62 angka. Inter Milan terletak di tingkat ketiga dengan 54 poin, terus baru bermain 25 pertarungan.

Meski sempat kesukaran, juga tunduk dengan cara mengherankan dari Napoli dan Hellas Verona, Juventus disangka tetap jempolan. keberhasilan atas Inter Milan jadi bukti Juventus masih di depan klub lain.
Panduan Roulette
Juventus masih yang top dari segenap tim Serie A, ujar Sinisa Mihajlovic pada La Gazzetta dello Sport.

Juventus tidak hendak tidak berhasil pada pertandingan kayak melawan Inter Milan. sungguh Inter Milan sudah membeli banyak punggawa hebat, tapi masih di belakang Juventus, sambung mantan palang pintu kesebelasan Serbia itu.

Walaupun begitu, Sinisa Mihajlovic pun tidak mengisolasi mata jika dengan cara kapasitas Juventus mengalami pengurangan dibanding season lalu. Inter lebih bagus dari musim lalu, namun masih terdapat kesenjangan yang jauh dengan Juventus. Lazio juga melakoni musim yang luar biasa, ucapnya.

Sinisa Mihajlovic belum sanggup membawa Bologna bertanding tetap pada musim 2019-2020 ini. sampai minggu ke-26 Serie A, Bologna masih berposisi di peringkat ke-10 dengan 34 poin. Bologna sudah 10 kali menelan kegagalan di Serie A.

Ada banyak pemain kami yang harus menepi. aku enggak mengerti kenapa, tetapi kami merupakan tim yang paling banyak memperoleh kartu. tiap bertarung, ada tiga ataupun empat kartu dan terdapat yang mendapatkan akumulasi, dalih Sinisa Mihajlovic.
Cara Daftar Sbobet
Kami harus kehilangan 11 punggawa saat lawan Udinese. pasti saja buat masalah buat kami selagi ada sejumlah pemain yang mesti tidak main, sambung mantan pelatih AC Milan itu.

About admin