Mohamed Salah Mengalami Cedera Kaki Kiri

Mohamed Salah Mengalami Cedera Kaki Kiri  – Mohamed Salah menekuni pertandingan yg manis namun pahit berbarengan Mesir. Salah membuat gol luar biasa dari sepak sudut, namun lantas alami cedera otot.

Kejadian ini berlangsung disaat Mesir sukses menundukkan Swaziland 4-1 di Al-Salam Tingkat, Jumat (12/10/2018) dalam penyisihan kelompok J Piala Afrika 2019. Bintang sepakbola Liverpool itu membuat gol ke-4 Mesir diakhir sesi pertama.

Salah, yg tengah seret gol di Liverpool, mengukir namanya di papan score melalui langkah yg tak biasa. Maju ambil sepakan pojok, Salah melewatkan tendangan yg benar-benar dalam hingga gak bisa diperkirakan penjaga gawang Swaziland.

Tetapi, mendekati pertandingan selesai, Salah jadi mesti keluar lapangan lantaran alami soal pada otot kaki kirinya. Mesir sudah terburu merubah tiga pemain hingga mesti tampil dengan 10 pemain pada beberapa saat paling akhir pertandingan.

” Diagnosis khusus dari staf medis tim nasional Mesir merupakan Salah alami cedera otot, ” kata asisten pelatih team, Hany Ramzy terhadap BeIN Sports. ” Ia tetap akan dikontrol lagi buat paham situasi lebih terperinci. Namun, menurut saya itu tak serius, ” makin ia.

Salah baru mengemas tiga gol dalam 11 tampilan terakhir kalinya buat Liverpool di semua persaingan. Meskipun demikian, cedera Salah berubah menjadi berita tidak baik untuk the Reds, yg senantiasa turunkan ia di Liga Inggris serta Liga Champions.