Pada Januari 2019, Manajer Arsenal Targetkan Inguin Datangkan Ever Banega Dari Sevilla

Pada Januari 2019, Manajer Arsenal Targetkan Inguin Datangkan Ever Banega Dari Sevilla – Manajer Arsenal, Unai Emery, diberitakan mau menggendong Ever Banega dari Sevilla pada Januari 2019. Banega adalah pemain andalan Emery disaat mengatasi Valencia serta Sevilla.

Ever Banega udah di kaitkan dengan Arsenal sejak mulai bursa transfer musim panas 2018. Tetapi, The Gunners gak kunjung mengerjakan pendekatan dengan sang pemain.

Emery udah memohon manajemen buat menghadirkan Banega. Namun, Arsenal tengah konsentrasi menghadirkan pemain buat urutan yang lain ketika itu, seperti Lucas Torreira serta Matteo Guendouzi.

Sehabis tidak sukses dapatkan Banega, Emery tetap memohon manajemen buat kembali coba memasukkan gelandang asal Argentina itu. Pada Januari lain kesempatan, Arsenal berkesempatan berusaha untuk mendekati Banega.

Sang pemain tetap terikat kontrak dengan Sevilla sampai 2020. Tetapi, ia punyai harga klausul penjualan sebesar 18 juta pounds.

Harga itu dinilai tetap lumrah buat pemain sekaliber Banega yg udah punyai karir panjang di Spanyol serta pernah menjajal Serie A Italia. Banega dimaksud dapat berubah menjadi pilihan untuk Mesut Ozil yg belum juga memberikan perform berkesinambungan.

Hadirnya Banega diharapakan bisa bikin scuad Arsenal semakin lebih bersaing serta dapat memberikan perform yg maksimum.