Pegawai Badan Zakat di Sidoarjo Kerampokan, Duit Rp 10 Juta dan 2 HP Raib

Pegawai Badan Zakat di Sidoarjo Kerampokan, Duit Rp 10 Juta dan 2 HP Raib – Seseorang pegawai Tubuh Amil Zakat Nasional (Baznas) Sidoarjo dirampok. Uang Rp 10 juta serta dua HP raib dirampas sang perampok.

Kapolsek Sidoarjo Kota AKP Supiyan menjelaskan awlanya korban waktu itu selesai ambil beberapa uang kantor serta uang pribadi dari Bank Jawa timur.

“Uang sekitar Rp 10 juta punya pribadi disimpan di tas. Serta uang Rp 115 juta punya kantor Baznas disimpan dalam amplop serta dipegang di muka dada korban,” kata Supiyan pada wartawan di tempat insiden, Senin (8/4/2019).

Supiyan memberikan setibanya di muka kantor Baznas, korban turun dari kendaraan operasional Baznas itu. Tidak diduga saja, empat aktor yang memakai dua motor menyerobot masuk serta merebut tas yang dibawa korban.

“Di tas itu, ada uang tunai Rp 10 juta, surat surat bernilai serta HP punya pegawai Baznas itu,” lebih Supiyan.

Supiyan menerangkan yang diambil uang Rp 10 juta punya pribadi. Sedang uang Rp 115 juta punya kantor selamat. Sekarang ini Polisi lakukan penyidikan di tempat insiden.

“Tidak hanya lakukan olah TKP, kami pula mengerahkan anggota unit reskrim untuk mengincar beberapa aktor,” jelas Supiyan.