Penampilan Luis Suarez Yang Di Acungi Jempol

Penampilan Luis Suarez Yang Di Acungi Jempol – Barcelona menuai kemenangan besar atas Real Madrid tiada didukung Lionel Messi. Score telak di El Clasico kesempatan ini dimaksud berubah menjadi perolehan menakjubkan.

Barcelona menuai kemenangan 5-1 atas Madrid kala berlaga di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Luis Suarez membukukan hat-trick, Philippe Coutinho serta Arturo Vidal bisa membukukan satu gol ke gawang Madrid.

Los Blancos dapat membalas sekali di pertandingan itu. Marcelo yg membukukan namanya di papan score buat Madrid di El Clasico yg pertama musim ini.

Messi gak bermain di pertandingan kesempatan ini. Ia alami cedera kala mendukung Barca menundukkan Sevilla di kelanjutan La Liga musim yang lalu.

Gelandang Barca, Sergio Busquets, mengatakan kalau semuanya anggota scuad bisa isikan urutan yg dibiarkan Messi jadi pembeda hasil kompetisi.

” Kami kenal bila kami dapat melalui dorongan terus kami bakal miliki kesempatan serta terus serangan dapat dilancarkan serta gol-gol itu berikan kami hasil yg dikehendaki, ” kata Busquets di situs sah Barcelona.

” Ini adalah perolehan yg menakjubkan dapat menuai kemenangan 5-1 tiada Messi. Kebanyakan, kala kami dalam soal, Leo berubah menjadi penolong. Namun ini hari semuanya team tunjukkan diri bisa, ” ia memberi tambahan.