Pengakuan Teves Tidak Suka Menyaksikan Sepakbola

Pengakuan Teves Tidak Suka Menyaksikan Sepakbola – Pesepakbola top Argentina Carlos Tevez menyatakan tak sukai menyaksikan sepakbola. Tevez bakal menentukan menyaksikan golf di tv ketimbang El Clasico.

Sekarang Tevez tunggu waktu pensiun sehabis kontraknya berbarengan Boca Juniors habis pada tahun depannya. Striker berumur 34 tahun ini udah mengecap barisan titel berkelas sepanjang berkarier di Eropa berbarengan Manchester United, Manchester City, serta Juventus.

Di selama karirnya, Tevez udah bikin 295 gol di level club atau internasional. Meskipun demikian, Tevez rupanya gak cinta-cinta benar-benar dengan sepakbola.

Pemain yg sempat merumput di China itu, mengatakan kalau dirinya sendiri cuma puas bermain si kulit bulat, namun tak menontonnya. ” Apa saya menyaksikan sepakbola? Tak, tidak sempat. Saya tak sukai sepakbola, ” pungkasnya terhadap Clarin ditulis Football Italia.

Apabila ada El Clasico (Barcelona versi Real Madrid) di tv serta kejuaraan golf di aliran beda, saya bakal pilih menyaksikan golf. “

” Saya gak sempat berubah menjadi figure yg fanatik bakal suatu kompetisi. Saya cuma sukai bermain sepakbola serta memegang bola pada ke dua kaki, ” ujar Tevez.

Tidak cuman tetap berlaga diatas lapangan, Tevez saat ini pun melakukan pembuatan serial tv yg mendokumentasikan perjuangannya yg berat di Buenos Aires.