Pengaruh Ronaldo Buat Juve

Pengaruh Ronaldo Buat Juve – Cristiano Ronaldo membuat satu gol buat mendukung Juventus menang atas SPAL. Gol itu makin mengatakan utamanya andil Ronaldo dalam gol-gol Juve.

Juve membukukan kemenangan 2-0 kala melayani SPAL di kompetisi minggu ke-13 Liga Italia. Dalam kompetisi di Allianz Tingkat, Minggu (25/11) pagi hari WIB, Ronaldo buka kelebihan Juve dalam menit ke-28 sebelum ditambah oleh Mario Mandzukic di sesi ke dua.

Untuk Ronaldo, itu merupakan golnya yg ke sembilan buat Juve di Liga Italia musim ini. Dia saat ini mengimbangi banyaknya gol top skorer Liga Italia Krzysztof Piatek (Genoa) .

Dengan penambahan lima assist, Ronaldo udah turut serta dalam 14 gol Juve di Liga Italia musim ini. Itu bermakna separuh dari keseluruhan gol yg dibuat Bianconeri dalam 13 kompetisi di liga sampai kini.

Tersebut disini data serta kenyataan tentang kemenangan Juve atas SPAL seperti dirangkum Opta :

– Sebelum Cristiano Ronaldo, pemain Juventus paling akhir yg membuat sembilan gol pada musim pertamanya di Serie A sehabis 13 pertandingan merupakan Pietro Anastasi pada 1968/1969.

– Giorgio Chiellini udah mainkan 483 kompetisi, berubah menjadi pemain ke-5 Juventus dengan banyaknya tampilan paling banyak di semua persaingan.

– Mario Mandzukic udah membuat enam gol di liga musim ini, satu gol tambah banyak ketimbang yg dia jadikan di Serie A 2017/2018 sehabis 32 kompetisi.

– Buat pertama kali di Serie A, Mario Mandzukic jadi starter jadi kapten Juventus.

– Tak ada team yg membuat gol tambah banyak dari bola mati dibanding dengan Juventus (tujuh gol) di Serie A musim ini.

– Cristiano Ronaldo membuat gol dengan tembakan serta sentuhan pertamanya di kotak penalti lawan.

Cristiano Ronaldo udah turut serta langsung dalam 39 gol pada 2018 (31 gol serta delapan assist) , mengimbangi Luis Suarez serta Lionel Messi di lima liga top Eropa.

– Cristiano Ronaldo udah turut serta langsung dalam 50% gol Juventus di Serie A musim ini (sembilan gol, lima assist – 14 gol dari keseluruhan 28 gol) .