Home / Berita bola / Bruno Fernandes Belajar Taktik Manchester United

Bruno Fernandes Belajar Taktik Manchester United

Bruno Fernandes Belajar Taktik Manchester United – Manchester United memperoleh libur panjang dalam sela musim dingin Liga Inggris. Hal semacam itu dimanfaatkan Bruno Fernandes biar cepat menyesuaikan dengan permainan klub.

Fernandes baru ada ke Old Trafford pada Kamis (30/1) lalu. Dua hari berlalu, dia langsung dimainkan MU di pertandingan menentang Wolverhampton Wanderers yang selesai seimbang 0-0.

Walaupun penampilannya gak tidak baik, akan tetapi masih tersisa banyak catatan. Suatu perihal yang lumrah buat pemain yang baru masuk.

Oleh maka itu, dengan libur panjang yang diterima MU selesai pertandingan itu, Fernandes mesti memanfaatkan waktunya buat lekas nyetel dengan relasi segrupnya. Agent88betMU didapati melakukan pemfokusan latihan di Marbella, Spanyol, sebelum menentang Chelsea pada Selasa (18/2) waktu 03. 00 WIB.

Eksekutif MU, Ole Gunnar Solskjaer, pun yakin pelatihan camp yang diaturnya bakal meringankan Fernandes berintegrasi dengan kiat serta strateginya.

Ya, semestinya saya mengharapkan demikian. Saya senantiasa berkomunikasi dengannya, ” kata Solskjaer terhadap MUTV.

” Ia gak 100 prosen puas dengan pertandingan kiprahnya serta terdapat banyak yang dapat dikoreksi, jadi itu suatu tanda bagus darinya. “

” Kami pergi ke Spanyol serta ini waktunya buat berbicara serta mempelajari apa yang bagus sekian lama ini, dikarenakan kami udah lama gak punyai waktu yang cukup buat berlatih. Jadi kami punyai 7-9 hari sebelum menentang Chelsea. “

” Kami mungkin bisa melakukan paling tidak dua pertandingan per minggu sampai akhir musim, jadi tersebut yang terutama, restart serta kembali berintegrasiAgen Sbobet88Ada berbagai hal positif dalam klub, namun ada juga beberapa perihal negatif. Maka dari itu, kami mesti meyakinkan dapat memperoleh hasil bagus diakhir musim kelak, ” kata bekas striker MU ini.

About penulis77