Home / Berita bola / Prioritas Emery Hanyalah Buat Oezil Tampil Bagus dan Konsisten

Prioritas Emery Hanyalah Buat Oezil Tampil Bagus dan Konsisten

Prioritas Emery Hanyalah Buat Oezil Tampil Bagus dan Konsisten – Unai Emery sekalipun gak pikirkan gossip transfer Mesut Oezil. Prioritasnya sekedar membuat sang pemain tampil bagus serta terus-menerus.

Nasib Oezil musim ini jadi pembicaraan. Mulai sejak kehadiran Emery di Arsenal, playmaker asal Jerman itu minim peluang bermain.

Mulai sejak Boxing Day, Oezil pun belum juga tampil sekalinya bersama dengan Arsenal. Bekas pemain Real Madrid itu baru tampil 16 kali di semua pertandingan musim ini.

Terputus dari cedera-cedera yg pernah menghinggapi Oezil, factor berbeda kurangnya peluang bermain sang gelandang yaitu penurunan perform. Oezil yg diketahui jadi kreator serangan serta gol selama ini baru buat dua assist, walau catatan golnya dikit lebih baik ialah empat gol.

Lihat situasinya, gossip kalau Oezil akan dipasarkan lantas udah merebak. Perform yg turun serta penghasilan yg sangat tinggi –Oezil pemain bergaji paling tinggi di Arsenal dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan– di yakini membuat The Gunners buka kans menjualnya.

Akan tetapi Emery menentukan gak mengulas gossip itu. Ia menegaskanya perhatiannya waktu ini yaitu membuat Oezil kembali pada permainan terbaik.

“Saya gak pikirkan itu. Saya cuma pikirkan bab bagaimana ia dapat membantu kami. Ia kadang-kadang menolong kami tahun ini dengan perform yg baik serta bekasnya tdk. Sesudah dua minggu paling akhir berlatih, mungkin ia dapat oke kembali,” tukasnya.

“Ia alami cedera-cedera, yg manakah ia kadang-kadang baik-baik saja, kadang-kadang tdk. Saya ingin semua pemain dalam keadaan oke tiap-tiap pertandingan, begitu pula dengan ia.”

“Ia tdk bermain pada pertandingan paling akhir tetapi Sabtu ini mungkin dapat bersama dengan team. Saat ini ia udah berlatih dengan terus-menerus. Saya ingin tiap-tiap pemain berikan kedisiplinan. Itu gak tetap ringan. Perihal utama saat ini yaitu bagaimana ia menolong kami,” ujar manajer asal Spanyol itu.

About penulis