Home / Berita bola / Real Madrid Masih Mempunyai Striker Tajam

Real Madrid Masih Mempunyai Striker Tajam

Real Madrid Masih Mempunyai Striker Tajam – Casemiro gak sepakat barisan depan Real Madrid disalahkan atas kurangnya produktivitas gol mereka musim ini. Menurut dia banyak striker udah tampil sangatlah baik.

Real Madrid sukses menundukkan Sevilla 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) pada pertandingan minggu ke-20 La Liga. Dua gol El Real terwujud lewat Casemiro dalam menit ke-78 serta Luka Modric dalam menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini bikin El Real bisa tembus tiga besar. Scuad arahan Santiago Solari saat ini ada di urutan ke-tiga dengan 36 point ketinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak classement.

Tetapi, dibalik hasil positif kontra Sevilla ini, usul terus ada buat barisan depan Los Blancos. Sehabis trio Vinicius Jr, Karim Benzema dan Lucas Vazquez tampil tumpul di pertandingan ini.

Tumpulnya barisan depan ini pun dikira berubah menjadi sumber soal khusus dari seretnya gol Los Blancos pada musim ini.

Masa ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real belum bisa menemukannya mesin pencetak gol anyar. Masalah ini beresiko pada tidak baik produktivitas mereka di La Liga yg baru bisa mengemas 30 gol.

Meskipun demikian, sang pemecah kebuntuan di pertandingan kontra Sevilla, Casemiro, gak sepakat dengan pikiran itu. Menurut dia barisan depan timnya udah tampil dengan baik

” Jangan sampai salahkan striker kami lantaran kurangnya gol yg kami jadikan. Real Madrid harus selalu menang serta pemain depan kami mengerjakan dengan sangatlah baik, ” kata Casemiro selesai pertandingan kontra Sevilla dilansir dari Marca.

” Vinicius dalam situasi menakjubkan serta Karim Benzema menekuni musim terbaik. Walaupun kita mesti dikit bersabar dengan Vinicius. Madrid tidak sukses membuat gol, namun itu bukan kekeliruan banyak striker, ” paparnya memberi tambahan.

About penulis