Home / Berita bola / Robin Van Persie Berikan Rasa Hormat Ryan Giggs

Robin Van Persie Berikan Rasa Hormat Ryan Giggs

Robin Van Persie Berikan Rasa Hormat Ryan Giggs – Saat di Manchester United dahulu, Robin Van Persie menilainya pribadi Ryan Giggs jadi pemain yang paling flamboyan. Mengapa demikian?

Satu diantaranya yang bikin yang bikin Van Persie berpikiran demikian merupakan hoby Giggs mengerjakan yoga. Kesukaan itu juga yang kelihatannya buat Giggs benar-benar ” awet ” main di MU.

” (Ryan) Giggs waktu itu pemain flamboyan-nya, dia terus-menerus http://167.114.18.207/~agent88bet/berikan kesan-kesan ada di area nyaman dianya sendiri, ” kata Van Persie terhadap SoFoot yang dilansir Ekspress.

Masih pula dalam situasi sehat hingga sampai umur 39! Lewat cara berbarengan, dia mengerjakan yoga serta hidup dalam sepakbola, ” tangkisnya.

Eks striker tim nasional Belanda yang mengumpulkan satu gelar Premier League dalam periodenya berbarengan The Red Devils (2012-2015) itu lantas pula memberikannya penilaian pada jenis dua ” karang ” di jantung pertahanan MU pada zamannya.

” (Nemanja) Vidic sebagai satu orang petarung. Dia mengerjakan suatu yangAgen Bola rata-rata menakutkan buat dilakukan. Dia mengerjakan semuanya buat menang. “

” Rio Ferdinand, dia lebih ‘elegan’. Nyaman dengan bola, kokoh di udara, ” ujar Van Persie.

About penulis77