Home / Berita Umum / Sadis! Saat Dikeroyok, Andri Diteriaki Sebagai Begal oleh Para Pelaku

Sadis! Saat Dikeroyok, Andri Diteriaki Sebagai Begal oleh Para Pelaku

Sadis! Saat Dikeroyok, Andri Diteriaki Sebagai Begal oleh Para Pelaku – Nyawa Andri (25) dihabisi sekumpulan berandalan motor di Cirebon. Kala dikeroyok, Andri diteriaki jadi begal oleh banyak aktor.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldy ceritakan peristiwa keji yg menerpa Andri itu berlangsung pada Minggu (10/2) pagi hari. Insiden maut itu berasal saat Andri berboncengan dengan mitranya melewati Jalan Drajat, Kota Cirebon, ke arah tempat tinggalnya di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“Pas di muka SPBU Jalan Drajat, korban ini dilempari batu oleh salah seseorang aktor dari group sepeda motor. Hingga motor korban juga terjatuh,” kata Roland di Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Jumat (22/2/2019).

Biarpun terjatuh, menurutnya, Andri kembali bangun kembali serta mendekati banyak aktor. Andri jengkel dengan perbuatan banyak aktor. Menurut info saksi, menurut Roland, Andri sudah sempat memukul seseorang berandalan memanfaatkan sabuk pinggang.

“Group motor itu kerjakan perlawanan pada korban. Korban serta mitranya sudah sempat lari. Tapi Andri sukses diamankan oleh banyak aktor,” kata Roland.

Korban sudah sempat melarikan diri ke arah musala paling dekat. Lima orang aktor ialah JF, MA, DF, serta MW menguber serta tangkap Andri. Menurut Roland, ke-5 aktor itu menggiring Andri ke perempatan yg tempatnya tidak jauh dari area pelemparan.

“Korban dibawa di perempatan Jalan Cucimana, lalu diteriaki begal. Andri dikeroyok, kala pengeroyokan datanglah aktor yang lain ialah MR, IM, serta RAK yang turut mengeroyok korban sampai tergeletak gak sadarkan diri di area,” papar Roland.

Andri sudah sempat dibawa oleh orang kira-kira ke rumah sakit paling dekat. Tapi nyawanya gak tertolong.

Tujuh aktor yg turut serta itu, enam salah satunya masih tetap anak-anak. Polisi sukses menangkap lima orang aktor dalam tempat yg berlainan. Dua salah satunya masih tetap buron.

“MW aktor dewasa diamankan di kediamannya, IM di kediamannya, RAK di sekolahnya, JF menyerahkan diri, serta MR di tempat tinggalnya. Dua yang lain, ialah DF serta MA masih tetap dijalankan pelacakan,” tutur Roland.

Banyak aktor dijaring pasa 338 KUHPidana serta atau masalah 170 KUHPidana dengan bahaya 12 tahun penjara.

About penulis