Sarita Abdul Mukti Sudah Terima Realita Pahit Yang Dirasakannya

Sarita Abdul Mukti Sudah Terima Realita Pahit Yang Dirasakannya – Sarita Abdul Mukti mengakui udah legowo dengan interaksi Jennifer Dunn dengan eks suaminya, Faisal Haris. Dia mengakui udah bisa terima realita pahit yg udah dirasakannya.

Sekian kali Jennifer Dunn pun kelihatan menunjukkan rumah barunya yg udah dikasihkan Faisal. Meskipun demikian, terdengar berita kalau rumah itu tidaklah punya Jennifer Dunn. Jadi bagaimana respon Sarita?

” Untuk saya itu hak satu orang suami berikan istrinya rumah, ” kata Sarita kala dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (2/9/2019) malam.

” Oh gak (bab issu bukan rumah Jennifer) . Itu hak lah, jadi gak apa-apa, ” imbuhnya.

Sarita pun memperjelas argumen dirinya sendiri yg saat ini kelihatan lebih legowo. Ibu dari Shafa Haris itu pun mengakui udah terjalin baik dengan eks suaminya walaupun kelihatan malas membicarakan mengenai Jennifer Dunn.

” Banyak doa dari kalian, terus saya ucapkan syukur sekali sama Allah. Jadi setiap waktu ada peristiwa apa pun yg menerpa saya baik atau tidak baik itu sudah tentu kehendak Allah. Jadi saya ucapkan syukur sama Allah, apa pun yg berlangsung. Itu yg bikin saya senyumnya, senyum tulus serta memang bahagia beneran, ” ujar Sarita.