Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tebet

Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tebet – Seseorang pengendara motor, Ma’mun (44) alami kecelakan di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Korban meninggal di tempat insiden sesudah motornya menabrak pembatas jalan.

“Disangka karena out of control,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir dalam keterangannya, Minggu (21/4/2019).

Kecelakaan berlangsung pada jam 02.10 WIB di Jalan Saharjo, persisnya di seberang Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan. Korban waktu itu mengemudikan motor Yamaha Vixion bernopol B-6371-GPE dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di tikungan seberang Hotel Harris, disangka sebab kurang berhati-hati serta konsentrasi waktu meluncur dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengatur kendaraan serta menabrak pembatas jalan,” tuturnya.

Mengakibatkan, korban terpental mengarah bersimpangan serta mengenai mobil Daihatsu Gran Max bernopol B-9448-UAN yang dikemudikan Dudung. Karena insiden itu ke-2 kendaraan alami rusaknya serta pengendara motor wafat di tempat.

“Jenazah telah dibawa ke RSCM semalam,” pungkasnya.