Solskjaer: Saya Harus Fokus dan Coba Kendalikan Emosi

Solskjaer: Saya Harus Fokus dan Coba Kendalikan Emosi – Ole Gunnar Solskjaer malas terlengah dengan saat ini dapat melatih Manchester United. Dia menyatakan mesti terus konsentrasi pimpin Setan Merah sampai akhir musim.

Solskjaer ditunjuk berubah menjadi manajer interim MU sampai akhir musim. Dia mengambil alih Jose Mourinho, yg dicoret gara-gara tidak sukses membawa Paul Pogba dkk tampil oke musim ini.

Eks striker MU pada musim 1996 sampai 2007 itu udah memainkan peran kiprahnya kala pimpin MU hadapi Cardiff City di minggu ke-18 Liga Inggris minggu akhir waktu lalu. Akhirnya, kemenangan 5-1 Solskjaer persembahkan.

Solskjaer lantas berkata bab dirinya sendiri yg memperoleh peluang melatih serta tetap dielu-elukan pendukung. Dia menyatakan sangatlah puas, tetapi pun mengatakan malas terlengah dikarenakan tugasnya tetap panjang.

” Pastinya Anda mesti coba mengontrol emosi Anda lantaran saya disana buat mengerjakan pekerjaan, saya mesti konsentrasi, ” ujarnya.

” Itu tak ringan serta saya fikir itu tak ringan, namun saya menantikannya serta kami mesti memandang ke depan buat bermain di Old Trafford, ” pungkasnya.

Sesudah itu, MU bakal hadapi Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) . Solskjaer menyatakan fans MU merupakan yg terpilih serta dirinya sendiri puas tetap diterima hangat.

” Mereka merupakan pecinta terpilih pada dunia. Pastinya saya udah punyai histori di club, namun dapat menyaksikan banner itu merupakan soal yg spesial, ” puji Solskjaer, yg membawa MU menggapai treble winners pada 1999.

” Saya cuma mengharapkan dalam lima bulan ke depan, saya dapat mengerjakan pekerjaan yg cukuplah baik untuk mereka buat senantiasa menyanyikan nama saya disaat orang-orang masuk kesana, “

” Anda tidak akan dapat memastikan baku terlampau tinggi lantaran mereka udah memastikan baku. Banyak pemain yg bermain buat club ini punyai baku tinggi buat dapat hidup sesuai sama impian, ” jelasnya.