Team Prabu Bekerjasama Dengan Unit Reserse Narkoba Bandung

Team Prabu Bekerjasama Dengan Unit Reserse Narkoba Bandung – Team Prabu Polrestabes Bandung membekuk dua orang pemuda pemakai serta pengedar narkotik type ganja. Polisi mengambil alih beberapa ratus gr ganja kering siap edar.

Pengungkapan itu bermula waktu team Prabu unit III yang di pimpin Iptu Suyanto lakukan patroli di Jalan LLRE Martadinata pada Selasa (25/6/2019) pagi hari. Waktu itu, petugas temukan ada pemuda meresahkan lari menghindarkan petugas.

“Sesudah kita kejar serta kita amankan pemuda berinisial VM yang berumur 23 tahun ini baru beberapa saat beli ganja dari satu orang di lokasi Parongopong, Kabupaten Bandung Barat,” sebut Suyanto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Team Prabu lalu bekerjasama dengan Unit Reserse Narkoba Polrestabes Bandung. Sesudah bekerjasama, team meningkatkan ke daerah Parongpong serta tangkap seseorang pengedar berinisial MBF.

“MBF ini sudah mengedarkan ganja. Dari tangan MBF, kita temukan satu bungkusan besar ganja kering siap edar. Beratnya kira-kira 100 gr. Harga berlainan pada harga ganja biasa sebab mutunya yang paling baik,” kata Suyanto.

Ke-2 lelaki itu dibawa ke Rutan Sat Narkoba Polrestabes Bandung untuk dikerjakan penahanan. Team sekarang ini terus menginvestigasi masalah itu.