Unai Emery, Turunkan Penjaga Gawang Anyarnya Di Liga Europa

Unai Emery, Turunkan Penjaga Gawang Anyarnya Di Liga Europa – Unai Emery akan merotasi scuad Arsenal dalam pertandingan perdana Liga Europa musim ini. Satu diantaranya urutan yg bakal mengenai resikonya merupakan bagian penjaga gawang.

Emery memberikan indikasi kiper anyar Bernd Leno akan mengawal gawang Arsenal hadapi Vorskla Poltava pada perebutan Kelompok E di Emirates Tingkat, Jumat (21/9/2018) pagi hari WIB.

” Kami akan memanfaatkan sejumlah pemain di semuanya persaingan yg ada. Kebanyakan saya merubah penjaga gawang di arena tidak sama, ” papar Emery, ditulis situs sah club.

” Namun perubahan itu tak mengedit apa-apa. Tiap-tiap pemain mesti selalu coba memberikan permainan terpilih, ” sambungnya.

Arsenal menghadirkan Leno dari Bayer Leverkusen musim panas waktu lalu.

Banyak yg yakin dia akan berubah menjadi penjaga gawang utama mengambil alih Petr Cech. Tetapi, Emery terus mendahulukan Cech pada lima kompetisi di Liga Inggris.

Ketentuan itu pernah disorot lantaran Cech tak sesuai dengan type bermain yg dikehendaki Emery. Tetapi, kiper asal Republik Ceko itu terus dipertahankan.

Leno adalah satu diantaranya penjaga gawang memiliki bakat Jerman. Berumur 26 tahun, dia mencatat 100 clean sheet dari 304 pertandingan berbarengan Leverkusen.

Figure didikan VfB Stuttgart ini bisa udah enam kali memperkokoh Tim nasional Jerman.