Home / Berita bola / Zinedine Zidane Akan Memasang Bale Nanti Malam

Zinedine Zidane Akan Memasang Bale Nanti Malam

Zinedine Zidane Akan Memasang Bale Nanti Malam – Ada berita baik buat Gareth Bale. Dia berkesempatan dimainkan di jornada 23 Liga Spanyol menentang Osasuna, Minggu (9/9/2020) .

Winger kelahiran Cardiff itu diparkir pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam empat pertandingan paling akhir, pasnya kala menentang Real Valladolid serta Atletico Madrid di Liga Spanyol, dan masa melawan Real Zaragoza serta Real Sociedad di Copa Del Rey.

Di empat kompetisi itu, Bale bukan sekadar gak dimainkan, http://167.114.18.192/~m828bet/akan tetapi pun gak didaftarkan dalam scuad yang tanding. Walaupun sebenarnya, situasinya sehat.

Oleh maka itu, Bale diisukan gak masuk dalam ide Zidane. Meskipun demikian, isu itu diredam mendekati pertandingan menentang Osasuna. Menyaksikan situs sah club, namanya masuk dalam daftar scuad Madrid yang dibawa ke Estadio El Sadar.

” Gareth berada pada sini serta saya puas dengan semua pemain yang saya punyai, ” kata Zidane dalam temu wartawan mendekati pertandingan.

” Saya kenal apa jawaban yang kalian (wartawan) mengharapkan, namun saya punyai 25 pemain serta mesti menentukan yang terhebat. Tidaklah ada soal dengannya. Saya meyakini ia terus akan berlatih seperti biasa. “

” Memang ada masanya ia gak masuk daftar scuad, namun saya gak bakal membicarakan itu. Banyak orang punyai andil, serta saya diperlukan Gareth hingga akhir musim, ” sambungnya.

Perihal Osasuna, Madrid berkeinginan perpanjang mode terkalahkan di liga sejak mulai jornada 9.Agen Sbobet88 Itu buat mengawasi tempat mereka di pucuk classement sesaat sekarang ini.

” Kami menentang klub kokoh yang tampil bagus di liga, namun kami udah siap, ” kata Zidane, yakin.

Sampai kini, Bale baru 12 kali main serta membuat 2 gol di Liga Spanyol.

About penulis77